Butuh Bantuan?
04 November 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Barang di Atas 100 Kg Dijamin Murah dan Aman

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman Barang di Atas 100 Kg Dijamin Murah dan Aman

Bila Anda membutuhkan jasa pengiriman barang di atas 100 kg yang dijamin aman dan murah, jangan bingung lagi! Karena di Indonesia sendiri telah banyak penyedia pengiriman yang melayani kirim barang berbobot besar hingga 100 kg. Bahkan, sudah banyak pula yang mampu memberikan layanan pengiriman dengan tarif terjangkau oleh banyak kalangan masyarakat.

Pengiriman barang yang melayani kirim barang diatas 100 kg juga memberikan banyak services menarik seperti jaminan Asuransi, layanan Door to Door, Port To Port, Tracking Barang dan lain-lain. Beberapa perusahaan penyedia ekspedisi juga memberikan jasa packing barang. Sehingga, jika Anda tidak sempat untuk melakukan packing barang sebelumnya. Jadi tak salah buat Anda untuk mempercayakan barang Anda untuk mengirimkan barang diatas 100 kg Anda.  

Kirim Barang di Atas 100 Kg Praktis via Aplikasi

Saat ini penyedia pengiriman barang terus meningkatkan pelayanannya. Salah satu invasi yang mereka hadirkan adalah Aplikasi Mobile yang berfungsi sebagai one app Access buat seluruh layanan mereka. Dari satu aplikasi Anda dapat melakukan pemesanan diatas 100 kg ke banyak Kota besar di Indonesia.

Selain itu Aplikasi tersebut bisa berfungsi untuk memberikan informasi mengenai cek tarif, Tracking barang dan info promo yang sedang mereka berikan. Nantinya, barang yang akan dikirimkan akan langsung dijemput oleh tim kami dan akan dikirimkan langsung dari menuju daerah tujuan. Sehingga pengiriman menjadi lebih praktis buat Anda.

Keuntungan Menggunakan Layanan Pengiriman Barang di Atas 100 Kg Murah dan Praktis

Menggunakan layanan pengiriman barang di atas 100 kg bisa memberikan beberapa keuntungan tambahan seperti:

Diskon Volume

Biasanya, perusahaan pengiriman memberikan diskon berdasarkan volume barang yang dikirim. Semakin besar berat barang, semakin besar potensi diskon yang bisa kamu dapatkan.

Penanganan Khusus

Barang dengan berat di atas 100 kg mungkin memerlukan penanganan khusus. Pengiriman ini perlu peralatan dan pengalaman khusus untuk menangani barang-barang ini dengan aman.

Asuransi Lebih Signifikan

Dengan nilai barang yang tinggi, asuransi menjadi lebih penting. Pengiriman besar seringkali menyediakan opsi asuransi yang lebih komprehensif untuk melindungi nilai barang selama proses pengiriman.

Paket Khusus untuk Barang Berat

Beberapa layanan pengiriman memiliki paket khusus untuk barang-barang berat. Ini mencakup penanganan khusus, perlindungan tambahan, dan pelacakan yang lebih intensif.

Rute Khusus dan Pengiriman Cepat

Barang berat mungkin memerlukan rute pengiriman khusus atau pengiriman yang lebih cepat. Pengiriman barang besar memiliki fleksibilitas untuk menyediakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pengiriman barang berat.

Manajemen Logistik Penuh

Dengan menggunakan layanan pengiriman untuk barang berat, kamu dapat memanfaatkan manajemen logistik penuh. Ini termasuk perencanaan rute optimal, penanganan gudang, dan pemantauan yang ketat.

Rekomendasi Layanan Pengiriman Barang di Atas 100 Kg Dijamin Murah dan Aman

Troben merupakan penyedia layanan ekspedisi barang yang melayani pengiriman berbagai macam barang dengan tarif ekonomis dan praktis. Kami siap memberikan pengalaman barang diatas 100 kg yang mungkin tak pernah Anda temui sebelumnya. Troben memberikan segudang layanan pengiriman yang akan mempermudah Anda dalam mengirimkan barang seperti Jaminan Asuransi, Service Door to Door, Port to Port, Tracking barang dan lain-lain.

Dengan hadirnya Aplikasi Troben, kini Anda dapat dengan mudah melakukan pemesanan pengiriman barang hanya perlu Smartphone saja. Segera Hubungi Kontak marketing dan kunjungi Kantor pusat Troben di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

 Alamat website Troben

https://Troben.id/

  • Alamat Troben di Jakarta

Jl. Cipinang Jaya Raya No.AA7, RT.9/RW.10, Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

  • No Telp & WA Troben 

Telepon: 0811-2890-00 | WA: 0813-9900-0000  

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Layanan Pengiriman Barang di Atas 100 Kg Dijamin Murah dan Aman

Bila Anda tertarik menggunakan pengiriman Troben silahkan gunakan aplikasi pengiriman barang dengan langsung Download Aplikasi Pengiriman Barang Troben via Google Play atau App Store sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah