Butuh Bantuan?
08 November 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Barang Antar Pulau Tarif Hemat via Laut

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman Barang Antar Pulau Tarif Hemat via Laut

Indonesia merupakan negara kepulauan dengan jumlah pulau mencapai 17.000 pulau yang terdiri dari pulau besar dan juga gugusan pulau kecil. Untuk membantu pengiriman barang antar pulau ke seluruh Indonesia, tentunya Anda membutuhkan jasa pengiriman barang antar pulau dengan tarif hemat.

Troben menyediakan jasa pengiriman barang antar pulau via jalur laut menggunakan armada kapal seperti kapal RoRo. Kami memiliki berbagai keunggulan untuk memudahkan pengiriman barang antar pulau seperti layanan door to door, packing barang, tarif ongkir lebih hemat, dan juga sistem pelacakan barang secara real time.

Untuk pesan jasa kirim barang antar pulau di Troben juga sangat praktis. Anda tinggal mendownload aplikasi Troben yang sudah tersedia secara gratis di Play Store atau App Store. Untuk itu, yuk download aplikasi kami sekarang!

Siapa Saja Yang Cocok Menggunakan Jasa Pengiriman Barang Antar Pulau?

Mengirimkan barang antar pulau menjadi hal yang sangat merepotkan jika dilakukan sendiri. Apalagi jika Anda tidak memiliki armada untuk mengangkut barang. Untuk itu, jasa pengiriman barang antar pulau sangat cocok digunakan oleh banyak kalangan, seperti : 

  • E-Commerce

Bisnis e-commerce yang menjual produk secara online akan membutuhkan jasa pengiriman barang antar pulau untuk mengirimkan barang ke pelanggan di seluruh Indonesia sehingga lebih mudah dan praktis.

  • Perusahaan Distribusi

Perusahaan distribusi yang bertugas di bidang distribusi juga membutuhkan jasa pengiriman barang antar pulau untuk mengirimkan barang ke berbagai pulau di Indonesia.

  • Perusahaan Manufaktur

Jasa pengiriman barang antar pulau akan membantu perusahaan manufaktur untuk mengirimkan barang dalam skala besar. 

  • Individu

Individu maupun keluarga yang ingin mengirimkan barang dalam skala besar mulai dari barang kebutuhan pribadi hingga barang-barang pindahan juga dapat menggunakan jasa pengiriman barang antar pulau.

Rekomendasi Jasa Pengiriman Barang Antar Pulau Tarif Hemat

Untuk Anda yang ingin mengirimkan barang antar pulau tentu perlu mencari jasa pengiriman terpercaya untuk memastikan barang kiriman tetap aman sampai lokasi tujuan.

Jika Anda mencari jasa pengiriman barang antar pulau yang memberikan tarif ongkir lebih hemat dan juga jaminan keamanan, Troben menjadi perusahaan ekspedisi yang bisa Anda pilih. 

Kami siap membantu pengiriman barang antar kota, antar provinsi dan juga antar pulau dengan ongkir termurah. 

  • Alamat website Troben

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang jasa pengiriman barang antar pulau Troben dengan mengunjungi halaman website Troben.id.

  • Alamat Troben di Jakarta

Jl. Cipinang Jaya Raya No.AA7, RT.9/RW.10, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

  • No Telp & WA Troben 

Telepon: 0811-2890-00 atau WA: 0813-99-000-000. 

Barang Apa Saja Yang Bisa Dikirimkan Oleh Troben?

Berbagai jenis barang bisa dikirimkan oleh Troben sebagai jasa pengiriman barang antar pulau, barang-barang tersebut seperti : 

  • Barang Elektronik seperti kipas angin, mesin cuci, komputer, laptop, setrika. 

  • Pakaian dan Aksesoris seperti : pakaian, sepatu, aksesoris fashion, produk tekstil

  • Barang Konsumsi seperti makanan dan minuman kemasan, bahan makanan tak cepat basi, makanan non frozen food dan lainnya

  • Sepeda, Motor, Spare part

  • Furniture seperti meja, kursi, lemari, sofa

  • Alat berat seperti eskavator, bulldozer, traktor pertanian, dan lainnya

  • Peralatan memasak seperti wajan, panci, kompor, dan lainnya.

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Pengiriman Barang Antar Pulau Tarif Hemat

Troben menjadi perusahaan ekspedisi terbaik di Indonesia yang memiliki berbagai layanan salah satunya jasa pengiriman barang antar pulau.

Jika Anda mengirimkan barang dalam jumlah besar mencapai puluhan bahkan ratusan kilogram melalui kami, maka tarif ongkirnya akan lebih hemat. 

Kami memberikan kemudahan pada pelanggan dalam melakukan pemesanan hanya dari aplikasi. Pesan jasa pengiriman barang kami dari aplikasi bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja, sehingga tak akan memakan waktu dan tenaga karena tak perlu repot keluar rumah. Download Aplikasi Pengiriman Barang Troben via Google Play atau App Store sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah