Butuh Bantuan?
05 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman AC yang Murah dan Aman Via Cargo ke Seluruh Indonesia

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman AC yang Murah dan Aman Via Cargo ke Seluruh Indonesia

Melakukan Pengiriman dengan ukuran barang besar dan berat bukanlah perkara yang mudah. Hal ini tentunya berlaku juga untuk pengiriman AC, Anda membutuhkan Jasa Cargo yang sudah terbukti mampu mengirimkan barang elektronik dengan Aman.

Troben adalah jasa cargo yang telah memiliki jam terbang yang tinggi dalam melakukan pengiriman AC lewat cargo dengan Aman ke seluruh Indonesia. Selain aman, Troben juga selalu memberikan tarif pengiriman AC yang ramah buat kantong Anda. bayangkan saja, dengan tarif mulai dari 3000/Kg saja Anda sudah dapat mengirimkan beragam jenis AC ke seantero Negeri lho.

Tak hanya sekedar murah, Troben memiliki banyak layanan pendukung lainnya seperti jaminan asuransi, Pickup Barang Langsung, Jasa Packing Aman, Live Tracking Barang, hingga layanan CS yang Responsif. Kelebihan Jasa Cargo Troben tidak hanya sampai disitu saja, karena kami juga memiliki Aplikasi Troben yang membuat Anda dapat melakukan pengiriman AC kapanpun yang Anda inginkan. Silahkan Download Aplikasi Troben untuk Melakukan Pengiriman AC sekarang Juga!

Baca juga: Jasa Pengiriman Barang Elektronik yang Aman dan Murah di Troben

Jenis AC yang Dapat Dikirim Menggunakan Layanan Troben

Teradapat banyak sekali jenis AC yang kini hadir di pasaran, AC tersebut banyak dibedakan berdasarkan fungsi dan kemampuanya dalam mendinginkan suhu ruangan. Namun, bagi Troben apapun jenis AC nya dapat kami kirimkan dengan Aman. berikut adalah beberapa jenis AC yang dapat dikirim oleh kami.    

  • AC Ducting (AC Central)

AC Ducting atau sering juga disebut sebagai AC Central memiliki sistem pengaturan suhu yang berpusat pada satu tempat, sehingga tidak mudah untuk mematikan AC satu ini. Biasanya AC Central banyak digunakan oleh  bangunan besar seperti Mall, Kampus, Hotel, maupun rumah sakit.

  • AC Window

Jenis AC Window memiliki bentuk kotak dan biasanya diletakkan pada jendela rumah. Filter air dari AC akan langsung keluar dari jendela.

  • AC Standing

AC Standing juga memiliki nama lain yaitu AC Floor Standing yang biasa digunakan untuk mendinginkan suhu ruangan pada bangunan ataupun rumah yang berukuran standar. Jenis AC memiliki sistem yang dapat memanfaatkan konversi air menjadi udara. 

  • AC Portable

AC Portable pada dasarnya adalah pendingin udara yang dilengkapi oleh sistem Closed Loop, sehingga tidak harus menggunakan Exhaust untuk melakukan pembuangan Udara dengan terpisah.

  • Smart Air Conditioner

Smart Conditioner adalah jenis Ac yang dapat terkoneksikan dengan jaringan melalui teknologi IOT (internet of things). Sehingga penggunanya dapat mengontrol AC dari mana saja.

Tips Mengirim AC Agar Aman Sampai Tujuan 

Simak yuk beberapa tips mengirim AC berikut ini supaya tetap aman samapi ke tujuan

  • Pastikan AC dalam kondisi Mati

Coil Ac harus dipastikan kering ketika AC akan mulai dipacking. Persiapkan juga Kotak AC ataupun jenis Kotak yang mampu memuat AC.

  • Lepaskan dan packing bagian AC yang dapat dilepas

Lepaskan bagian seperti filter, kabel, dan remote Control. Pisahkan mereka dan packing mereka dengan bubble Wrap. 

  • Persiapkan Kotak Packing 

Paling Aman, Anda bisa menggunakan Kotak Asli AC Anda. namun, jika tidak memilikinya, gunakanlah Kotak yang berukuran sama dengan AC Anda.

  • Masukkan AC dan semua bagiannya Ke Dalam Kotak

Hati hati ketika memasukan AC ke dalam kotak, jangan Masukkan AC dalam kondisi miring yang akan menyebabkan kerusakan pada kompresor. 

  • Tambahkan Material Pelindung Tambahan

Masukkan beberapa kertas pelindung untuk mematikan AC tidak berguncang selama perjalanan pengiriman.  

Hubungi Troben Untuk Mengirim AC Anda 

Bagi Anda yang menginginkan jasa pengiriman AC Bertarif Murah dan Anti ribet, bisa banget menggunakan jasa cargo Troben. Dengan layanan pengiriman yang lengkap, hanya di Troben Anda Akan Mendapatkan Pengalaman Pengiriman Ac yang tak terlupakan. Untuk Melakukan Pengiriman silahkan Download Aplikasi pengiriman barang Troben via Google Play dan App Store secara gratis. Atau bisa menghubungi Kontak Marketing kami di WA customer service Troben (081399000000) untuk Mendapatkan informasi Lebih mengenai layanan cargo kami.

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah