Butuh Bantuan?
05 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Kirim Tanaman dengan Ongkir Murah dan Aman Ke Seluruh Indonesia

By Media Trawlbens
Jasa Kirim Tanaman dengan Ongkir Murah dan Aman Ke Seluruh Indonesia

Tanaman dapat dijadikan sebagai bahan hiasan dirumah untuk memperindah halaman depan. Kehadiran tanaman di halaman rumah memberikan sensasi sejuk dan tenang. Aroma dari tanaman saat musim hujan atau ketika tanaman sedang disiramkan air, memberikan suasana yang nikmat dan sedap untuk dihirup. Banyak dari masyarakat Indonesia yang senang untuk menanam tanaman di depan rumahnya, biasanya mereka mengumpulkan tanaman untuk di koleksi dan untuk memperindah halaman mereka. Karena itu banyak orang yang membuka marketplace untuk bisnis tanaman hias.

Jika Anda ingin kirim tanaman dengan harga yang murah dan menjamin keamanan tanaman Anda. Troben menyediakan Jasa pengiriman tanaman dengan tarif yang murah dan kami menjamin keamanan barang kiriman Anda. 

Dengan menggunakan jasa pengiriman Troben, tanaman yang Anda kirimkan mendapatkan Asuransi untuk menjamin keamanan Tanaman selama proses pengiriman. Tenang saja apabila tanaman atau barang yang Anda kirimkan mengalami kerusakan, barang Anda di cover oleh asuransi. Segera gunakan layanan kami, kirim tanaman lebih mudah dengan menggunakan Aplikasi Troben, dapat Anda download secara gratis via App Store dan Play Store.

Baca juga: Jasa Distribusi Pertanian Ke Seluruh Indonesia Aman Dan Murah

Tips mengirim Tanaman Menggunakan Troben 

Agar Anda tidak bingung bagaimana cara untuk mengirimkan tanaman dengan benar, Kami akan memberikan beberapa tips, cara untuk kirim tanaman dengan baik, berikut penjelasannya.

  • Persiapkan tanaman yang ingin Anda bungkus 

Sebelum Anda mempacking tanaman, siapkan terlebih dahulu tanaman yang akan Anda kirimkan. Pilih tanaman yang sekiranya mudah untuk di packing, dan Anda perlu mengetahui terlebih dahulu bagaimana karakteristik tanaman Anda serta jenis tanamannya seperti apa.

  • Siapkan bahan-bahan packingan

Persiapkan bahan-bahan yang Anda perlukan dalam mempacking tanaman yang ingin Anda kirimkan. Sebelumnya ketahui terlebih dahulu bahan-bahan apa saja yang cocok untuk mempacking sebuah tanaman, karena mempacking tanaman dan barang sedikit berbeda.

  • Siapkan Plastik untuk membungkus tanah

Untuk mempacking tanah untuk tanaman, yang Anda perlukan hanyalah plastik, untuk membawa tanah agar tidak berceceran dan tidak berantakan. Plastik merupakan barang serba guna dan sangat praktis, untuk membawa suatu barang baik dengan ukuran besar ataupun kecil.

  • Siapkan Kertas dan dus

Kegunaan kertas dan kerdus ini mempunyai dua fungsi berbeda, untuk kegunaan kertas sendiri berfungsi sebagai pelindung daun agar meminimalisir kerusakan pada tanaman selama proses pengiriman. Fungsi dari Kardus sendiri sebagai tempat tanaman untuk dikirimkan menggunakan jasa kirim tanaman. Jangan lupa untuk memberikan penutup yang kuat agar tanaman tercegah dari kerusakan.

Keunggulan Pengiriman Tanaman Menggunakan Troben

Banyak keunggulan yang kami berikan untuk Anda jika menggunakan Jasa layanan kami. Kemudahan untuk kirim tanaman yang Anda dapatkan adalah, kami menyediakan layanan door to door yang memudahkan Anda untuk tidak perlu datang langsung ke warehouse. Dengan layanan door to door mitra kami akan menjemput barang yang Anda kirimkan. Selain itu harga pengiriman Menggunakan jasa kami adalah yang termurah di Indonesia. Kami merupakan jasa pengiriman dengan tarif ongkir termurah yang ada di Indonesia. Walaupun tarif pengiriman kami murah, bukan berarti layanan yang kami berikan tidak berkualitas.

Kami memberikan asuransi kepada setiap barang yang ingin Anda kirimkan. Asuransi yang kami berikan untuk mengcover tanaman selama proses pengiriman barang, apabila ada kerusakan atau kehilangan, Anda dapat mengklaim asuransi yang sebelumnya kami siapkan. Anda sekarang bisa kirim tanaman hanya dengan menggunakan Smartphone Anda. Troben tersedia di App Store maupun Play store. Bisa Anda dapatkan secara gratis, cukup memesan dari rumah, kurir kami akan menjemput pesanan tanaman yang sudah Anda pesan melalui Aplikasi kami. Segera gunakan jasa pengiriman Troben!

Hubungi Kami Untuk Mengirim Tanaman Anda 

Apabila Anda masih ingin bertanya mengenai jasa kirim tanaman lebih lanjut, atau Anda mengalami kesulitan atau masalah saat proses pemesanan melalui Aplikasi. Anda dapat menghubungi Call center kami di nomor 081399000000 atau apabila Anda bisa menghubungi kami melalui WhatsApp dengan nomor yang sama dengan nomor Telepon. Dapatkan Aplikasi Troben secara Gratis yang tersedia pada Play store dan App store, Segera download!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah