Butuh Bantuan?
26 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Cargo Surabaya, Jawa Timur yang Murah dan Terpercaya

By Media Trawlbens
Jasa Cargo Surabaya, Jawa Timur yang Murah dan Terpercaya

Buat Anda Warga Surabaya yang membutuhkan jasa cargo terpercaya, bertarif ekonomis, dan praktis proses pengirimannya, maka Troben adalah pilihan yang tepat buat Anda. hanya di Troben  Anda bisa mendapatkan layanan jasa cargo Surabaya dengan tarif terjangkau dan mempunyai segudang layanan menarik yang akan memperlancar pengalaman pengiriman Anda.

Troben menghadirkan segudang layanan penunjang yang tentunya akan membantu mempermudah proses pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan Anda seperti Pickup barang langsung, Service Door to Door, Port to Port dan juga live tracking barang. Selain itu, Troben juga menjamin seluruh barang cargo yang dikirimkan akan mendapatkan layanan asuransi.

Dengan berat minimum pengiriman barang yang hanya 10 kg saja, tentunya membuat layanan cargo kami menjadi yang terhemat buat Anda yang akan mengirimkan barang dalam jumlah banyak tapi memiliki berat yang rendah. Jika Tertarik menggunakan jasa cargo surabaya dari Troben, silahkan langsung Download Aplikasi Troben sekarang juga!

Tarif Kirim Cargo dari Surabaya ke Kota - Kota Besar di Indonesia

Salah satu keunggulan dari Troben ada pada tarif pengirimannya yang terjangkau, kami selalu memberikan harga pengiriman yang paling ekonomis dan bersaing dengan jasa cargo lainnya. Anda bisa melihat list Tarif pengiriman cargo dari surabaya ke Kota besar bersama Troben

  • Tarif Kirim Cargo Surabaya Pekanbaru Rp 5.000/kg

  • Tarif Kirim Cargo Surabaya Bandung Rp 8.000/kg

  • Tarif Kirim Cargo Surabaya Semarang Rp 7.000/kg

  • Tarif Kirim Cargo Surabaya Pontianak Rp 6.000/kg

  • Tarif Kirim Cargo Surabaya Banjarmasin Rp 7.500/kg

  • Tarif Kirim Cargo Surabaya Makassar Rp 7.500/kg

  • Tarif Kirim Cargo Surabaya Mataram Rp 11.000/kg

  • Tarif Kirim Cargo Surabaya Ambon Rp 18,500/kg

Troben tentunya dapat mengirimkan cargo ke kota selain diatas. Bila Anda ingin mengetahui tarif pengiriman cargo dari Surabaya ke kota - kota lainnya di Indonesia, Langsung saja kunjungi halaman tarif kirim cargo di website Troben dan juga Aplikasi Troben. 

jika sudah berada di halaman website tersebut, pilih TroPack dan Kirim Barang, kemudian pilih kota asal pengiriman dan kota tujuan. Jika sudah, Klik Tombol Cek Tarif.

Keunggulan Jasa Cargo Surabaya Troben

Jasa cargo Troben memiliki banyak keunggulan, ini keunggulan - keunggulannya:

1. Pemesanan Praktis via Aplikasi

Hadirnya Aplikasi Troben yang bisa langsung unduh pada Smartphone Anda, tentunya membuat pengalaman pengiriman cargo Anda semakin praktis. Karena, Anda dapat memesan layanan cargo kami kapanpun dan dimanapun saja lewat aplikasi. Selain pemesanan layanan cargo, Anda juga dapat melakukan cek tarif, lacak barang dan pembayaran dari satu aplikasi saja. 

2. Menyediakan Layanan Door to Door atau Pickup (Jemput Barang)

Dengan layanan Door to Door kami, setiap order pengiriman cargo yang Anda lakukan via Aplikasi Troben akan langsung kami jemput ke lokasi Anda. hal tersebut tentunya akan membantu Anda menghindari kerepotan membawa barang cargo yang biasanya berukuran besar dan banyak jumlahnya.

3. Layanan Customer Service 24 Jam

Troben memiliki jajaran Customer Service yang siap melayani segala kebutuhan informasi maupun penanggulangan kendala yang mungkin terjadi selama pengiriman. CS kami akan siap 24 jam melayani Anda.

4. Memiliki Cabang di Seluruh Indonesia

Kini mitra Troben sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Maka dari itu, Anda dapat mengirimkan barang cargo dari Kota yang memiliki kemitraan dengan Troben. Silahkan cek Website Troben untuk mengetahui daftar kota yang memiliki kemitraan dengan Troben.

Nomor Telepon dan WhatsApp Penyedia Jasa Cargo Surabaya

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar layanan cargo Surabaya dapat menghubungi  Kontak Marketing kami berikut ini. Telepon: 0811289000 dan WA: 081399000000. 

Alamat Penyedia Jasa Cargo Surabaya

Kunjungi alamat mitra Troben di surabaya di Pergudangan Margomulyo Permai Blok G-23, Kec. Asemrowo, Kel. Greges/Tambaksari Oso, Kota Surabaya. Jawa Timur, disana Anda dapat melakukan pengiriman secara onsite

Beberapa Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Mengirimkan Cargo dari Surabaya

Berikut adalah syarat dan ketentuan pengiriman cargo dari Surabaya yang Troben tetapkan, yaitu: 

  1. Pihak Troben tidak bertanggung jawab atas kerusakan ataupun kehilangan bagi barang yang tidak diasuransikan oleh pihak pengirim.

  2. Barang yang diasuransikan harus memiliki bukti invoice yang resmi dari Troben. Jika tidak, maka kerusakan ataupun kehilangan terhadap barang tidak menjadi tanggung jawab kami.

  3. Barang dengan jenis elektronik wajib di packing kayu dan juga diasuransikan.

  4. Packing menggunakan Jasa Packing Troben tidak diwajibkan, pelanggan dapat melakukan packing secara mandiri. Namun, seluruh barang yang dikirimkan bersama kami wajib packing.

  5. Jika terjadi kasus barang yang akan diasuransikan sudah mengalami kerusakan sebelum proses pengiriman berlangsung, maka barang tersebut tidak akan ditanggung oleh jaminan asuransi.

  6. Barang yang akan diasuransikan harus memiliki bukti fisik maupun digital bahwa barang sebelum dikirimkan dalam kondisi yang baik.

  7. Troben tidak akan melayani pengiriman jenis barang seperti, Hewan, Perhiasan, Alkohol, Senpi, Obat-obatan terlarang, barang mudah terbakar, barang mudah busuk, barang mudah meledak dan makanan beku (Frozen Food) . Selain barang-barang tersebut, Troben dapat mengirimkan jenis barang apapun.

Langkah - Langkah Mengirimkan Cargo dari Surabaya

Tata Cara Pemesanan layanan Cargo dari Surabaya melalui aplikasi Troben cukup mudah yaitu dengan:

  • Download dan langsung install aplikasi Troben

  • Pilih fitur Layanan TroPack

  • Isi secara lengkap segala syarat dan informasi yang dibutuhkan Troben

  • Akan muncul tarif estimasi.

  • Terakhir, lanjutkan pembayaran melalui virtual account

Untuk mendapatkan Informasi yang lebih jelas, Anda bisa langsung mengunjungi link berikut untuk info langkah-langkah pengiriman Cargo bersama Troben yang Lebih Lengkap Langkah-Langkah Pengiriman Barang.

Segera Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Cargo Surabaya Murah dan Terpercaya

Troben memberikan layanan Cargo yang terjangkau buat Anda warga surabaya. Kami siap melayani pengiriman barang banyak dan besar ke seluruh Indonesia. Hanya kami yang mampu memberikan Anda jasa cargo dengan tarif ekonomis dan praktis. Download Aplikasi pengiriman barang Troben di Google Play dan App Store.

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah