Butuh Bantuan?
26 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Cargo Pekanbaru, Riau Murah dengan Layanan Door to Door

By Media Trawlbens
Jasa Cargo Pekanbaru, Riau Murah dengan Layanan Door to Door

Hi Warga Pekanbaru! Sudah pada tahu belum? Troben kini Hadir di Kota Anda lho! Kini Anda bisa merasakan jasa pengiriman barang dengan tarif paling ekonomis dan praktis proses pengirimannya. Kami juga menjamin tarif pengiriman kami akan sangat bersaing dengan jasa pengiriman cargo lainnya.

Selain tarif pengiriman yang murah, Troben juga memberikan berbagai layanan yang akan mempermudah proses pengiriman barang Pick Up barang, Service Door to Door, service Port to Port, Live Tracking pengiriman dan lain-lain. Kami juga memberikan layanan keamanan barang seperti Jasa Packing handal dan juga Asuransi Pengiriman.

Keuntungan utama yang bisa Anda dapatkan jika melakukan pengiriman bersama kami adalah syarat minimal pengiriman barang yang rendah hanya 10 Kg saja. Hal tersebut tentunya akan membantu Anda mengirimkan barang dalam jumlah banyak yang memiliki berat yang rendah dengan tarif hemat cargo. Silahkan Download Aplikasi Troben sekarang juga! Dan kirimkan barang cargo Anda hanya bersama kami!

Baca Juga : Jasa Cargo Makassar, Sulawesi Selatan Murah via Kapal Pelni

Ongkir Cargo dari Pekanbaru ke Kota - Kota Besar di Indonesia

Troben adalah jasa cargo yang sudah dikenal banyak kalangan masyarakat sebagai jasa ekspedisi yang selalu memberikan layanan pengiriman barang dengan tarif yang terjangkau buat isi dompet. Hal tersebut bisa terlihat dari beberapa tarif jasa cargo dari pekanbaru menuju banyak kota besar di indonesia 

  • Ongkir Cargo Pekanbaru Jakarta Rp 6.000/kg                     

  • Ongkir Cargo Pekanbaru Bandung Rp 8.000/kg                  

  • Ongkir Cargo Pekanbaru Surabaya Rp 10.000/kg              

  • Ongkir Cargo Pekanbaru Semarang Rp 8.500/kg              

  • Ongkir Cargo Pekanbaru Pontianak Rp 12.500/kg               

  • Ongkir Cargo Pekanbaru Banjarmasin Rp 13.000/kg             

  • Ongkir Cargo Pekanbaru Makassar Rp 21.000/kg                

  • Ongkir Cargo Pekanbaru Mataram Rp 16.000/kg                   

  • Ongkir Cargo Pekanbaru Ambon Rp 24.000/kg                     

Tak hanya Kota yang ada di atas saja lho, Troben dapat mengirimkan barang cargo dari Pekanbaru ke banyak kota lainnya.  Bila  ingin mengetahui Tarif cargo dari Pekanbaru ke kota - kota lainnya di Indonesia, Anda bisa langsung mengunjungi halaman cek ongkir cargo di website Troben Ataupun dari Aplikasi Troben

Apabila sudah berada di halaman website tersebut, tinggal pilih TroPack dan Kirim Barang, kemudian pilih kota asal pengiriman dan kota tujuan. Jika sudah, Klik Tombol Cek Tarif.

Keunggulan Jasa Cargo Pekanbaru Troben

Berikut ini adalah list keunggulan utama jasa cargo Troben :

1. Pemesanan Praktis via Aplikasi

Hadirnya Aplikasi Mobile Troben, memungkinkan pelanggan dapat mengatur segala kebutuhan pengiriman barang hanya dari Smartphone saja. Dengan aplikasi tersebut Anda bisa melakukan pemesanan jasa cargo pekanbaru bersama kami, Tracking barang, hingga pembayaran.   

2. Menyediakan Layanan Door to Door atau Pickup (Jemput Barang)

Pengiriman cargo Troben semakin nyaman dengan hadirnya layanan Door to Door. bentuk dari layanan tersebut adalah penjemputan langsung barang dari lokasi pelanggan. Sehingga Anda tidak perlu lagi kerepotan membawa barang banyak dan besar Anda ke Kantor kami. 

3. Layanan Customer Service 24 Jam

Troben memiliki jajaran Customer service yang siap melayani Anda selama 24 jam. Apabila Anda membutuhkan informasi atau mendapati masalah selama pengiriman barang, maka mereka siap Anda hubungi dan menyelesaikan segala permasalahan Anda.

4. Memiliki Cabang di Seluruh Indonesia

Selain di Pekanbaru, Troben memiliki banyak mitra yang tersebar di banyak kota besar Indonesia. Anda juga dapat mengirimkan cargo dari Kota yang memiliki mitra Troben. Untuk mengetahui daftar kota mitra kami, silahkan langsung cek di laman website kami.

Nomor Telepon dan WhatsApp Penyedia Jasa Cargo Pekanbaru

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa cargo Troben silahkan menghubungi Kontak Marketing kami disini Telepon: 0811289000  dan WA: 081399000000.

Alamat Penyedia Jasa Cargo Pekanbaru

Jika Anda ingin melakukan pengiriman secara On site, silahkan datang ke kantor Mitra Troben di Kota Pekanbaru Jl. Dirgantara no.15 Kel. Sidomulyo kec. Marpoyan Damai, Pekanbaru, 28294.

Hal - Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Melakukan Pengiriman Cargo dari Pekanbaru

Berikut adalah syarat dan ketentuan pengiriman cargo dari Pekanbaru ke seluruh Indonesia yang Troben telah tetapkan, yaitu: 

  1. Pihak Troben tidak bertanggung jawab atas kerusakan ataupun kehilangan bagi barang yang tidak diasuransikan oleh pihak pengirim.

  2. Barang yang diasuransikan harus memiliki bukti invoice yang resmi dari Troben. Jika tidak, maka kerusakan ataupun kehilangan terhadap barang tidak menjadi tanggung jawab kami.

  3. Barang dengan jenis elektronik wajib di packing kayu dan juga diasuransikan.

  4. Packing menggunakan Jasa Packing Troben tidak diwajibkan, pelanggan dapat melakukan packing secara mandiri. Namun, seluruh barang yang dikirimkan bersama kami wajib packing.

  5. Jika terjadi kasus barang yang akan diasuransikan sudah mengalami kerusakan sebelum proses pengiriman berlangsung, maka barang tersebut tidak akan ditanggung oleh jaminan asuransi.

  6. Barang yang akan diasuransikan harus memiliki bukti fisik maupun digital bahwa barang sebelum dikirimkan dalam kondisi yang baik.

  7. Troben tidak akan melayani pengiriman jenis barang seperti, Hewan, Perhiasan, Alkohol, Senpi, Obat-obatan terlarang, barang mudah terbakar, barang mudah busuk, barang mudah meledak dan makanan beku (Frozen Food) . Selain barang-barang tersebut, Troben dapat mengirimkan jenis barang apapun.

Langkah - Langkah Melakukan Pengiriman Cargo dari Pekanbaru

Tata Cara Pemesanan layanan Cargo dari Jakarta ke Makassar melalui aplikasi Troben cukup mudah yaitu dengan:

  • Download dan langsung install aplikasi Troben

  • Pilih fitur Layanan TroPack

  • Isi secara lengkap segala syarat dan informasi yang dibutuhkan Troben

  • Akan muncul tarif estimasi.

  • Terakhir, lanjutkan pembayaran melalui virtual account

Untuk mendapatkan Informasi yang lebih jelas, Anda bisa langsung mengunjungi link berikut untuk info langkah-langkah pengiriman Cargo bersama Troben yang Lebih Lengkap Langkah-Langkah Pengiriman Barang.

Segera Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Cargo Pekanbaru Murah

Tak salah rasanya buat Anda warga Pekanbaru untuk mempercayakan pengiriman cargo hanya kepada Troben. Jangan lewatkan tawaran jasa cargo Pekanbaru dengan tarif paling ekonomis dan praktis yang akan Anda dapatkan! Ayo langsung Download Aplikasi pengiriman barang Troben di Google Play dan App Store dan kiriman barang Anda sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah