Butuh Bantuan?
31 October 2023 | Kirim Kargo

Jasa Cargo Murah dan Terpercaya di Mataram, Lombok via Darat

By Andi Nugroho
Jasa Cargo Murah dan Terpercaya di Mataram, Lombok via Darat

Hallo warga Mataram! Jasa cargo Mataram Troben sudah hadir di kota kamu lho! Kini Anda dapat merasakan jasa pengiriman cargo Mataram dengan tarif yang terjangkau dan super praktis proses kirimnya. Anda bisa mengirimkan berbagai jenis barang banyak dan besar dari Kota Mataram menuju daerah lainnya di Indonesia.

Bersama kami, dapatkan jasa pengiriman cargo mataram yang dipenuhi banyak layanan penunjang seperti layanan Door to Door, Tracking Barang, jaminan asuransi, dan pemesanan via aplikasi yang praktis. Jasa cargo mana yang mampu memberikan layanan pengiriman dengan tarif murah sekaligus dengan proses yang praktis selain Troben.

Anda mengirimkan barang apapun dengan minimum berat barang hanya 10 kg saja. Minimum berat barang yang rendah, membuat Anda dapat dengan lebih leluasa mengirimkan barang banyak namun, memiliki berat yang rendah.

Gimana apakah Anda tertarik dengan layanan cargo mataram ini? Jika iya, langsung saja Download aplikasi Troben sekarang juga. 

Biaya Kirim Cargo dari Mataram ke Kota - Kota Besar di Indonesia

Troben selalu memberikan tarif pengiriman cargo yang paling bersahabat buat Isi Dompet  Anda. kami jamin tarif pengiriman cargo Mataram sudah paling bersahabat dan bersaing dengan pasar pengiriman cargo. Anda bisa melihat daftar biaya pengiriman cargo dari Mataram ke kota-kota besar di indonesia berikut ini. 

  1. Biaya Kirim Cargo Mataram Pekanbaru Rp 16.000/kg

  2. Biaya Kirim Cargo Mataram Bandung Rp 12. 500/kg

  3. Biaya Kirim Cargo Mataram Semarang Rp 8.000/kg

  4. Biaya Kirim Cargo Mataram Pontianak Rp 16.500/kg

  5. Biaya Kirim Cargo Mataram Banjarmasin Rp 15.000/kg

  6. Biaya Kirim Cargo Mataram Makassar Rp 15.000/kg

  7. Biaya Kirim Cargo Mataram Jakarta Rp 8.000/kg

  8. Biaya Kirim Cargo Mataram Ambon Rp 22.000/kg

Biaya Kirim Cargo ke Mataram dari Kota - Kota Besar di Indonesia

Berikut ini kami jabarkan biaya kirim cargo ke Mataram dari beberapa kota besar di indonesia. Soal biaya pengiriman jangan terlalu dipikirkan karena kami jamin sama terjangkaunya.   

  1. Biaya Kirim Cargo Pekanbaru Mataram Rp 16.000/kg

  2. Biaya Kirim Cargo Bandung Mataram Rp 9.500/kg

  3. Biaya Kirim Cargo Semarang Mataram Rp 9.000/kg

  4. Biaya Kirim Cargo Pontianak Mataram Rp 16.500/kg

  5. Biaya Kirim Cargo Banjarmasin Mataram Rp 15.000/kg

  6. Biaya Kirim Cargo Makassar Mataram Rp 12.500/kg

  7. Biaya Kirim Cargo Jakarta Mataram Rp 8.500/kg

  8. Biaya Kirim Cargo Ambon Mataram 23.000/kg

Tentunya Troben tak hanya dapat mengirimkan menuju daftar kota di atas, namun hingga seluruh Indonesia. Apabila ingin mengetahui tarif kirim cargo dari Mataram kota lainnya di Indonesia atau sebaliknya, Anda bisa langsung mengunjungi halaman cek ongkir cargo di website Troben. 

Ketika sudah masuk ke website tersebut, langsung saja pilih layanan Tropack dan Kirim Barang, kemudian masukkan informasi kota asal pengiriman dan kota tujuan. Jika sudah, Klik Tombol Cek Tarif.

Keunggulan Menggunakan Jasa Cargo Mataram Troben

Troben memberikan banyak keunggulan jasa cargo yang tak bisa Anda lewatkan begitu saja. Berikut daftarnya: 

1. Pemesanan Praktis via Aplikasi

Aplikasi Troben dihadirkan untuk menjadi one stop apps layanan pengiriman dari Troben. Dengan Aplikasi Tersebut, Anda dapat memesan jasa cargo kami hanya dari Smartphone Anda. selain sebagai platform pemesanan, Aplikasi Troben juga menghadirkan fitur seperti, cek tarif, Tracking Barang, dan pembayaran online.

2. Menyediakan Layanan Door to Door atau Pickup (Jemput Barang)

Jika Anda sudah memesan jasa cargo kami, maka barang Anda kan langsung kami jemput dari lokasi Anda. hal tersebut dapat kami lakukan karena layanan door to door yang kami miliki. Anda tentunya akan diuntungkan karena tidak harus kerepotan membawa barang kiriman Anda. 

3. Layanan Customer Service 24 Jam

Troben memiliki jajaran Customer service yang siap membantu Anda jika terjadi Kendala selama pengiriman. Mereka akan siaga selama 24 jam untuk melayani Anda.

4. Memiliki Cabang di Seluruh Indonesia

Troben kini memiliki banyak mitra pengiriman yang sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Jika Anda berada di kota yang ada mitra kami, maka Anda bisa langsung mengirimkan barang cargo bersama kami. Untuk mengetahui list kotanya silahkan kunjungi Website Troben.

Nomor Telepon dan WhatsApp Penyedia Jasa Cargo Mataram

Berikut kami berikan Kontak Marketing kami Telepon: 0811289000 dan WA: 081399000000, Anda dapat menggali informasi seputar jasa cargo dari mataram.

Alamat Penyedia Jasa Cargo Mataram

Silahkan kunjungi Kantor Mitra kami di mataram yang beralamat di Jl. TGH. Faesal No. 102, Turida, Kec. Sandubaya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, 83237. Anda bisa melakukan pengiriman secara onsite dari sana.

Hal - Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Mengirimkan Cargo dari dan ke Mataram

Berikut adalah syarat dan ketentuan pengiriman cargo dari Mataram yang Troben tetapkan, yaitu: 

  1. Pihak Troben tidak bertanggung jawab atas kerusakan ataupun kehilangan bagi barang yang tidak diasuransikan oleh pihak pengirim.

  2. Barang yang diasuransikan harus memiliki bukti invoice yang resmi dari Troben. Jika tidak, maka kerusakan ataupun kehilangan terhadap barang tidak menjadi tanggung jawab kami.

  3. Barang dengan jenis elektronik wajib di packing kayu dan juga diasuransikan.

  4. Packing menggunakan Jasa Packing Troben tidak diwajibkan, pelanggan dapat melakukan packing secara mandiri. Namun, seluruh barang yang dikirimkan bersama kami wajib packing.

  5. Jika terjadi kasus barang yang akan diasuransikan sudah mengalami kerusakan sebelum proses pengiriman berlangsung, maka barang tersebut tidak akan ditanggung oleh jaminan asuransi.

  6. Barang yang akan diasuransikan harus memiliki bukti fisik maupun digital bahwa barang sebelum dikirimkan dalam kondisi yang baik.

  7. Troben tidak akan melayani pengiriman jenis barang seperti, Hewan, Perhiasan, Alkohol, Senpi, Obat-obatan terlarang, barang mudah terbakar, barang mudah busuk, barang mudah meledak dan makanan beku (Frozen Food) . Selain barang-barang tersebut, Troben dapat mengirimkan jenis barang apapun.

Langkah - Langkah Mengirimkan Cargo dari dan ke Mataram

Pemesanan layanan Cargo dari Mataram melalui aplikasi Troben cukup mudah yaitu dengan:

  1. Download dan langsung install aplikasi Troben

  2. Pilih fitur Layanan Tropack

  3. Isi secara lengkap segala syarat dan informasi yang dibutuhkan Troben

  4. Akan muncul tarif estimasi.

  5. Terakhir, lanjutkan pembayaran melalui virtual account

Untuk Informasi yang lebih jelas, Anda bisa langsung mengunjungi link berikut untuk info langkah-langkah pengiriman Cargo bersama Troben yang Lebih Lengkap Langkah-Langkah Pengiriman Barang.

Segera Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Cargo Mataram Murah dan Terpercaya

Troben adalah jasa cargo pilihan paling tepat buat Anda yang membutuhkan jasa cargo yang bertarif terjangkau dan praktis. Ayo Segera download aplikasi pengiriman barang Troben di Google Play dan App Store dan kirimkan barang Anda sekarang juga.

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah