Butuh Bantuan?
27 October 2023 | Kirim Kargo

Jasa Cargo Banjarmasin, Kalimantan Selatan via Kapal Laut Murah dan Aman

By Media Trawlbens
Jasa Cargo Banjarmasin, Kalimantan Selatan via Kapal Laut Murah dan Aman

Buat Anda Warga Banjarmasin yang masih kebingungan mencari perusahaan ekspedisi dan cargo dengan tarif yang terjangkau dan proses pengiriman yang praktis? Percayakan saja Troben! Kini kami hadir di Kota Banjarmasin dan melayani pengiriman cargo Banjarmasin dengan tarif yang ekonomis dan juga praktis pengirimannya.

Troben Siap melayani segala kebutuhan pengiriman barang banyak dan besar dari Banjarmasin ke berbagai kota di Indonesia. Dengan syarat berat barang hanya 10 kg, Anda akan dapat dengan mudah mengirimkan barang satuan maupun kuantitas banyak namun, memiliki berat barang yang rendah dengan menggunakan tarif cargo yang tentunya lebih hemat.

Pengiriman cargo dari Banjarmasin bersama Troben juga dilengkapi dengan berbagai layanan penunjang seperti, Pick Up Barang langsung, Jaminan Asuransi, Service Door to Door, Port to Port, hingga tracking barang.

Pemesanan jasa cargo Troben juga super mudah berakat hadirnya Aplikasi Mobile Troben. Dengan adanya aplikasi tersebut, Anda dapat memesan jasa cargo Banjarmasin hanya dari Aplikasi kapanpun yang Anda inginkan.

Tertarik kirim barang bersama kami? Silahkan Download Aplikasi Troben sekarang juga Ya! 

Baca Juga : https://troben.id/artikel/jasa-cargo-makassar

Ongkir Cargo dari Banjarmasin ke Kota - Kota Besar di Indonesia

Tarif pengiriman yang murah, seakan tidak perlu dipertanyakan lagi ke Troben. Kami selalu memberikan tarif pengiriman ekonomis, sehingga jasa cargo kami dapat disewa banyak kalangan. Berikut kami berikan beberapa daftar biaya pengiriman cargo dari Banjarmasin menuju berbagai kota besar di bawah ini 

  • Ongkir Cargo Banjarmasin Pekanbaru Rp 10.000/kg

  • Ongkir Cargo Banjarmasin Bandung Rp 14.000/kg

  • Ongkir Cargo Banjarmasin Semarang Rp 12.000/kg

  • Ongkir Cargo Banjarmasin Pontianak Rp 14,000/kg

  • Ongkir Cargo Banjarmasin Jakarta Rp 13.000/kg

  • Ongkir Cargo Banjarmasin Makassar Rp 16.000/kg

  • Ongkir Cargo Banjarmasin Mataram Rp 15.0000/kg

  • Ongkir Cargo Banjarmasin Ambon Rp 22.500/kg

Ongkir Cargo ke Banjarmasin dari Kota - Kota Besar di Indonesia

Selain pengiriman dari Banjarmasin, Anda juga dapat mengirimkan barang menuju Kota Banjarmasin dari berbagai Kota mitra kami. Tarif pengirimannya pun kami jamin sama hematnya. Berikut kami berikan beberapa daftar pengiriman cargo dari berbagai daerah menuju Kota Banjarmasin

  • Ongkir Cargo Pekanbaru Banjarmasin Rp 13.000/kg

  • Ongkir Cargo Bandung Banjarmasin  Rp 8.000/kg

  • Ongkir Cargo Semarang Banjarmasin Rp 8.000/kg

  • Ongkir Cargo Pontianak Banjarmasin Rp 14.000/kg

  • Ongkir Cargo Jakarta Banjarmasin Rp 7.500/kg

  • Ongkir Cargo Makassar Banjarmasin Rp 12.000/kg

  • Ongkir Cargo Mataram Banjarmasin Rp.15.000/kg

  • Ongkir Cargo Ambon Banjarmasin Rp 24.000/kg

Untuk beragam kota lainnya yang tidak ada di list, bila Anda ingin mengetahui Tarif cargo dari Banjarmasin ke banyak kota lainnya di Indonesia atau sebaliknya, Anda dapat mengunjungi halaman cek ongkir cargo di website Troben. 

Ketika sudah berada di website tersebut, pilih langsung layanan TroPack dan Kirim Barang, kemudian pilih kota asal pengiriman dan kota tujuan. Jika sudah, Klik Tombol Cek Tarif.

Keunggulan Jasa Cargo Banjarmasin Troben

Secara umum, inilah keunggulan jasa cargo Troben yang bisa Anda rasakan:

1. Pemesanan Praktis via Aplikasi

Troben menghadirkan Aplikasi Mobile yang berfungsi sebagai platform pemesanan jasa cargo dari Banjarmasin. Hanya bersama kami, order cargo menjadi sangat praktis karena dilakukan dengan menggunakan Smartphone. 

2. Menyediakan Layanan Door to Door atau Pickup (Jemput Barang)

Setelah melakukan pemesanan via aplikasi, barang akan langsung dijemput oleh tim Door to Door kami dari lokasi Anda. selanjutnya barang akan langsung dikirimkan menuju alamat penerima

3. Layanan Customer Service 24 Jam

Silahkan hubungi jajaran Customer Service kami jika menemukan kendala ketika proses pengiriman barang bersama Troben. Mereka siap melayani Anda selama 24 jam.

4. Memiliki Cabang di Seluruh Indonesia

Troben memiliki banyak mitra yang tersebar di banyak kota besar Indonesia. Anda bisa melakukan pengiriman dari Kota yang memiliki mitra dengan Troben. Untuk mengetahui daftar kotanya silahkan cek website kami sekarang juga!

Nomor Telepon dan WhatsApp Jasa Cargo Banjarmasin

Telepon: 0811289000  dan WA: 081399000000. Hubungi Kontak Marketing kami tersebut untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai jasa cargo Banjarmasin.

Alamat Jasa Cargo di Banjarmasin

Buat Anda yang ingin melakukan pengiriman secara on site, silahkan kunjungi alamat mitra kami di. Yudistira Raya No. 59, Bumi Pemurus Permai, kel. Pemurus Dalam, kec. Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, 70428.

Ketahui Hal - Hal Penting Berikut Ini Jika Ingin Mengirimkan Cargo dari dan ke Banjarmasin

Berikut adalah syarat dan ketentuan pengiriman cargo dari Banjarmasin yang Troben tetapkan, yaitu: 

  1. Pihak Troben tidak bertanggung jawab atas kerusakan ataupun kehilangan bagi barang yang tidak diasuransikan oleh pihak pengirim.

  2. Barang yang diasuransikan harus memiliki bukti invoice yang resmi dari Troben. Jika tidak, maka kerusakan ataupun kehilangan terhadap barang tidak menjadi tanggung jawab kami.

  3. Barang dengan jenis elektronik wajib di packing kayu dan juga diasuransikan.

  4. Packing menggunakan Jasa Packing Troben tidak diwajibkan, pelanggan dapat melakukan packing secara mandiri. Namun, seluruh barang yang dikirimkan bersama kami wajib packing.

  5. Jika terjadi kasus barang yang akan diasuransikan sudah mengalami kerusakan sebelum proses pengiriman berlangsung, maka barang tersebut tidak akan ditanggung oleh jaminan asuransi.

  6. Barang yang akan diasuransikan harus memiliki bukti fisik maupun digital bahwa barang sebelum dikirimkan dalam kondisi yang baik.

  7. Troben tidak akan melayani pengiriman jenis barang seperti, Hewan, Perhiasan, Alkohol, Senpi, Obat-obatan terlarang, barang mudah terbakar, barang mudah busuk, barang mudah meledak dan makanan beku (Frozen Food) . Selain barang-barang tersebut, Troben dapat mengirimkan jenis barang apapun.

Pelajari Langkah - Langkah Mengirimkan Cargo dari dan ke Banjarmasin Berikut Ini

Pemesanan layanan Cargo dari Banjarmasin melalui aplikasi Troben cukup mudah yaitu dengan:

  • Download dan langsung install aplikasi Troben

  • Pilih fitur Layanan TroPack

  • Isi secara lengkap segala syarat dan informasi yang dibutuhkan Troben

  • Akan muncul tarif estimasi.

  • Terakhir, lanjutkan pembayaran melalui virtual account

Untuk Informasi yang lebih jelas, Anda bisa langsung mengunjungi link berikut untuk info langkah-langkah pengiriman Cargo bersama Troben yang Lebih Lengkap Langkah-Langkah Pengiriman Barang.

Segera Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Cargo Murah Banjarmasin

Troben adalah Pilihan yang tepat buat Anda yang mencari jasa cargo Banjarmasin dengan tarif yang ekonomis dan layanan pengiriman yang praktis. Bila Anda tertarik untuk mengirimkan cargo dari Balikpapan, langsung saja Download Aplikasi Pengiriman Barang Troben di Google Play dan App Store sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah