Butuh Bantuan?
27 October 2023 | Kirim Kargo

Jasa Cargo Bandung, Jawa Barat via Darat yang Murah dan Aman

By Media Trawlbens
Jasa Cargo Bandung, Jawa Barat via Darat yang Murah dan Aman

Hallo urang Bandung sadayana! Sudah pada tahu tidak? Kini Troben telah hadir di kota Anda lho! Kami siap melayani segala permintaan pengiriman barang cargo bandung menuju seluruh Indonesia. Troben memberikan jasa pengiriman barang Bandung dengan tarif yang murah dan dekat dari pusat kota Bandung.

Bersama kami, Anda dapat mengirimkan berbagai jenis barang banyak dan besar dengan minimum berat barang hanya 10 Kg saja. Tentunya hal tersebut dapat menjadi keuntungan buat Anda yang mengirimkan barang satuan ataupun berat yang rendah dengan tarif cargo yang hemat.

Troben juga memberikan berbagai layanan penunjang pengiriman cargo dari Bandung seperti, Service Door to Door, Jasa packing aman, Tracking barang, serta pemesanan via Aplikasi. Ya! Anda tidak salah dengar, Troben menghadirkan Aplikasi Mobile yang berfungsi sebagai platform pemesanan jasa cargo dari Bandung. Jika Anda tertarik dan ingin segera melakukan pengiriman, langsung Download Aplikasi Troben sekarang juga!

Baca Juga : Jasa Cargo Jakarta yang Murah dan Aman dengan Layanan Door to Door

Biaya Kirim Cargo dari Bandung ke Kota - Kota Besar di Indonesia

Bila Anda membutuhkan cargo Bandung murah, Troben adalah jasa cargo yang paling tepat buat Anda. kami selalu memberikan tarif pengiriman cargo yang ekonomis serta bersaing dengan banyak jasa cargo lainnya. Untuk membuktikan hal tersebut, berikut kami berikan daftar tarif pengiriman cargo dari Bandung ke Kota-Kota Besar di indonesia. 

  • Biaya Kirim Cargo Bandung Pekanbaru Rp 7.500/kg

  • Biaya Kirim Cargo Bandung Jakarta Rp 4.000/kg

  • Biaya Kirim Cargo Bandung Semarang Rp 5.000/kg

  • Biaya Kirim Cargo Bandung Pontianak Rp 6.500/kg

  • Biaya Kirim Cargo Bandung Banjarmasin Rp 8.000/kg

  • Biaya Kirim Cargo Bandung Makassar Rp. 8.000/kg

  • Biaya Kirim Cargo Bandung Mataram Rp 9.500/kg

  • Biaya Kirim Cargo Bandung Ambon Rp 21.500/kg

Biaya Kirim Cargo ke Bandung dari Kota - Kota Besar di Indonesia

Selain pengiriman cargo dari bandung, Troben juga melayani pengiriman sebaliknya, yaitu dari berbagai Kota di Indonesia menuju Bandung. Sama halnya dengan jasa cargo bandung, Tarif pengiriman cargo dari kota lain menuju Bandung akan sama terjangkaunya. Berikut kami berikan daftar pengiriman dari beberapa kota besar di Indonesia ke Bandung 

  • Biaya Kirim Cargo Pekanbaru Bandung Rp 8.000/kg

  • Biaya Kirim Cargo Jakarta Bandung  Rp 3.000/kg

  • Biaya Kirim Cargo Semarang Bandung Rp 5.000/kg

  • Biaya Kirim Cargo Pontianak Bandung  Rp 6.000/kg

  • Biaya Kirim Cargo Banjarmasin Bandung Rp 12.000/kg

  • Biaya Kirim Cargo Makassar Bandung Rp 8.500/kg

  • Biaya Kirim Cargo Mataram Bandung Rp 12.500/kg

  • Biaya Kirim Cargo Ambon Bandung Rp 19.500/kg

Untuk  mengetahui Tarif pengiriman dari Bandung ke kota - kota lainnya di Indonesia atau sebaliknya, Anda dapat langsung mengunjungi halaman biaya kirim cargo di website Troben. 

Apabila sudah berada di halaman website tersebut, pilih layanan TroPack dan Kirim Barang, kemudian pilih kota asal pengiriman dan kota tujuan. Jika sudah, Klik Tombol Cek Tarif.

Keunggulan Jasa Cargo Bandung Troben

Troben memiliki banyak keunggulan jasa cargo Bandung, berikut kami berikan beberapa list keunggulan kami.

1. Pemesanan Praktis via Aplikasi

Anda dapat memesan jasa cargo dari Bandung hanya dari Smartphone Anda lho. Hal tersebut bisa menjadi kenyataan dengan hadirnya Aplikasi Troben. Sehingga, Anda dapat melakukan pemesanan cargo dari manapun dan kapanpun yang diinginkan

2. Menyediakan Layanan Door to Door atau Pickup (Jemput Barang)

Setelah proses pemesanan selesai, barang akan langsung dijemput oleh tim Door to Door kami dari lokasi Anda. setelah barang di Pick Up, maka barang akan langsung dikirimkan menuju alamat penerima barang.

3. Layanan Customer Service 24 Jam

Troben memiliki jajaran Customer service yang akan melayani Anda jika Anda membutuhkan informasi pengiriman ataupun melaporkan kendala yang terjadi selama proses pengiriman barang.

4. Memiliki Cabang di Seluruh Indonesia

Troben memiliki banyak mitra yang tersebar di banyak kota besar di Indonesia. Anda dapat mengirimkan barang cargo dari kota yang memiliki mitra Troben. Untuk mengetahui daftar kota mitra kami silahkan kunjungi Website Troben

Nomor Telepon dan WhatsApp Layanan Cargo Bandung Murah

Butuh Informasi cargo dari bandung  lebih lanjut, silahkan hubungi kontak marketing kami sekarang juga!Telepon: 0811289000  dan WA: 081399000000. Anda juga dapat konsultasikan kebutuhan pengiriman Anda.

Alamat Layanan Cargo Murah di Bandung

Jika Anda ingin mengirimkan barang secara on site, silahkan mengunjungi Kantor Mitra Troben Bandung pada alamat dibawah ini.

  • BDG01 : Ciganitri Regency No.31, Desa Lengkong Bojongsoang, Kab. Bandung, Jawa Barat, 40287

  • BDG03 : Jl. BKR No.202, Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40252

Hal - Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Terkait Pengiriman Cargo dari dan ke Bandung

Berikut adalah syarat dan ketentuan pengiriman cargo dari Bandung yang Troben tetapkan, yaitu: 

  1. Pihak Troben tidak bertanggung jawab atas kerusakan ataupun kehilangan bagi barang yang tidak diasuransikan oleh pihak pengirim.

  2. Barang yang diasuransikan harus memiliki bukti invoice yang resmi dari Troben. Jika tidak, maka kerusakan ataupun kehilangan terhadap barang tidak menjadi tanggung jawab kami.

  3. Barang dengan jenis elektronik wajib di packing kayu dan juga diasuransikan.

  4. Packing menggunakan Jasa Packing Troben tidak diwajibkan, pelanggan dapat melakukan packing secara mandiri. Namun, seluruh barang yang dikirimkan bersama kami wajib packing.

  5. Jika terjadi kasus barang yang akan diasuransikan sudah mengalami kerusakan sebelum proses pengiriman berlangsung, maka barang tersebut tidak akan ditanggung oleh jaminan asuransi.

  6. Barang yang akan diasuransikan harus memiliki bukti fisik maupun digital bahwa barang sebelum dikirimkan dalam kondisi yang baik.

  7. Troben tidak akan melayani pengiriman jenis barang seperti, Hewan, Perhiasan, Alkohol, Senpi, Obat-obatan terlarang, barang mudah terbakar, barang mudah busuk, barang mudah meledak dan makanan beku (Frozen Food) . Selain barang-barang tersebut, Troben dapat mengirimkan jenis barang apapun.

Langkah - Langkah Mengirimkan Cargo dari dan ke Bandung

Pemesanan layanan Cargo dari Bandung melalui aplikasi Troben cukup mudah yaitu dengan:

  • Download dan langsung install aplikasi Troben

  • Pilih fitur Layanan TroPack

  • Isi secara lengkap segala syarat dan informasi yang dibutuhkan Troben

  • Akan muncul tarif estimasi.

  • Terakhir, lanjutkan pembayaran melalui virtual account

Untuk Informasi yang lebih jelas, Anda bisa langsung mengunjungi link berikut untuk info langkah-langkah pengiriman Cargo bersama Troben yang Lebih Lengkap Langkah-Langkah Pengiriman Barang.

Segera Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Cargo Bandung Murah dan Terdekat

Hanya Troben yang dapat memberikan Anda jasa cargo dari Bandung ke seluruh Indonesia dengan tarif yang ekonomis serta pengiriman yang praktis. Apabila Anda tertarik menggunakan Troben, segera Download Aplikasi Pengiriman Barang Troben di Google Play dan App Store dan kirimkan barang cargo kesayangan Anda sekarang juga!


Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah