Butuh Bantuan?
03 November 2023 | Kirim Barang

Jasa Antar Paket Murah dan Praktis ke Seluruh Indonesia

By Media Trawlbens
Jasa Antar Paket Murah dan Praktis ke Seluruh Indonesia

Jasa antar paket kini semakin dibutuhkan di tengah perubahan budaya belanja masyarakat yang kini lebih beralih ke e-commerce ataupun marketplace. Aktivitas pengiriman paket yang tinggi, menjadi momentum bermunculannya jasa pengiriman barang yang melayani pengiriman paket belanja online ke seluruh Indonesia.

Jasa antar paket hadir memberikan berbagai macam layanan seperti pengiriman express, integrasi pembayaran dengan Marketplace dan e-commerce, Pick up barang langsung, dan lain-lain. Bahkan ada beberapa jasa pengiriman barang yang bekerja sama dengan pihak Marketplace dan e-commerce untuk memberikan gratis ongkir.

Jenis barang yang dikirimkan oleh jasa antar paket kini tak hanya melulu barang kecil yang dibawah 5 kg saja. Ada pula jasa pengiriman yang mampu memberikan sensasi kirim barang paket dengan tarif Cargo yang tentunya lebih hemat. Penyedia jasa antar paket kini menjadi opsi utama para pengguna perbelanjaan online untuk mengirimkan barang yang telah mereka beli dari penjual.

Jasa Antar Paket Kecil dan Besar

Hadirnya berbagai jasa pengiriman paket di Indonesia memberikan kemudahan bagi pengguna belanja online untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan. Biasanya mereka mengirimkan jenis barang dengan berat yang tidak terlalu besar sekitar 1-5 kg saja. 

Namun, sering permintaan pasar yang membutuhkan pengiriman paket yang berbobot besar jasa Antar paket besar kini juga banyak bermunculan. Bahkan, ada beberapa perusahaan ekspedisi yang yang membuka layanan cargo dengan syarat minimum pengiriman barang hanya 10 kg saja. Tentunya, berat minimum tersebut dapat memudahkan kamu mengirimkan paket dengan tarif cargo yang patinya lebih hemat dari pada pengiriman barang biasa.

Beberapa jasa pengiriman paket juga sudah melakukan modernisasi dalam sistem pengiriman barang mereka dengan menghadirkan Aplikasi mobile yang memudahkan para pelanggan mereka melakukan pemesanan pengiriman barang

Keuntungan Yang Akan Anda Dapatkan Jika Menggunakan Jasa Antar Paket

Menggunakan jasa antar paket atau kurir memiliki beberapa keuntungan yang dapat memudahkan proses pengiriman barang. Berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan jasa antar paket.

Kemudahan Pengiriman

Jasa antar paket menyediakan kemudahan pengiriman barang tanpa memerlukan upaya fisik yang besar dari pengirim. Pengirim hanya perlu menyerahkan paket ke kurir, dan kurir akan menangani pengambilan, pengemasan, dan pengiriman.

Waktu Pengiriman yang Cepat

Banyak jasa antar paket menawarkan opsi pengiriman kilat atau ekspres, yang dapat memastikan paket sampai tujuan dalam waktu yang singkat.

Ini sangat bermanfaat untuk pengiriman barang yang memerlukan waktu cepat, seperti dokumen penting atau barang yang mendesak.

Pantauan Pengiriman secara Online

Sebagian besar jasa antar paket menyediakan layanan pelacakan online, yang memungkinkan pengirim dan penerima untuk melacak perjalanan paket secara real-time.

Informasi ini memberikan kejelasan tentang status pengiriman dan perkiraan waktu tiba.

Jangkauan Wilayah yang Luas

Jasa antar paket seringkali memiliki jangkauan wilayah yang luas, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Ini memudahkan pengirim untuk mengirim barang ke berbagai lokasi tanpa harus khawatir tentang logistiknya.

Pengemasan Profesional

Banyak jasa antar paket menawarkan layanan pengemasan profesional, memastikan bahwa barang dikemas dengan aman untuk menghindari kerusakan selama pengiriman.

Pengemasan yang baik juga dapat meminimalkan risiko kehilangan atau kerusakan barang.

Opsi Asuransi

Beberapa jasa antar paket menyediakan opsi asuransi untuk melindungi barang dari kerusakan atau kehilangan selama pengiriman. Ini memberikan keamanan tambahan bagi pengirim terhadap potensi risiko yang mungkin terjadi.

Rekomendasi Jasa Antar Paket Murah dan Praktis ke Seluruh Indonesia

Jika ada jasa pengiriman paket yang kami rekomendasikan ke Anda, sudah pasti hanyalah Troben. Bagaimana tidak, hanya disini anda akan mendapatkan layanan pengiriman barang termasuk paket dengan tarif yang ekonomis sekaligus praktis proses pengirimannya. Troben juga memberikan layanan pengiriman paket dengan minimum berat barang hanya 10 kg saja. Nantinya Anda juga akan mendapatkan berbagai layanan pengiriman seperti, Service Door to Door, Jaminan Asuransi, Tracking barang,  dan lain-lain.

Pemesanan jasa Antar paket bersama Troben juga dijamin paling praktis. Karena kami menghadirkan One App Service yang dirilis di Android dan IOS. bayangkan, dengan bermodalkan smartphone Anda sudah dapat memesan jasa antar paket yang kami sediakan.

Segera hubungi Kontak Marketing kami dibawah ini untuk mendapatkan informasi seputar jasa Antar paket kami.

  • Alamat website Troben

https://Troben.id/

  • Alamat Troben di Jakarta

Jl. Rasamala Raya No.35, RT.7/RW.9, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

  • No Telp & WA Troben 

Telepon: 0811-2890-00 | WA: 0813-9900-0000

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Antar Paket Murah dan Praktis ke Seluruh Indonesia

Dengan segala keunggulan yang Troben tawarkan, tak salah Anda rasanya mempercayakan pengiriman paket tercinta kepada kami. Bila tertarik menggunakan jasa kami Anda dapat memesanya melalui aplikasi pengiriman barang kami dengan Download Aplikasi Troben via Google Play atau App Store sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah