Butuh Bantuan?
02 November 2023 | Sewa Truk

Jasa Angkutan Truk Tarif Murah dan Terpercaya

By Andi Nugroho
Jasa Angkutan Truk Tarif Murah dan Terpercaya

Mau kirim barang yang lebih hemat dari cargo? Apa ada ya? Ada dong! Mengapa tidak gunakan jasa angkutan truk dari Troben saja. Kini kami melayani penyewaan berbagai jenis truk buat Anda yang akan mengirimkan barang banyak dan besar. Tentunya kami juga memberikan tarif sewa berbiaya terjangkau hanya buat Anda.

Dengan menggunakan jasa angkutan truk kami, kini Anda bisa dengan mudah menyesuaikan kebutuhan pengiriman  Anda dengan kemampuan suatu armada truk untuk mengakomodirnya. Kami juga memiliki barisan jenis armada truk yang lengkap yang siap melayani segala kebutuhan pengiriman Anda.

Pemesanan jasa angkutan truk Troben kini dapat dilakukan melalui aplikasi Mobile. Sehingga, Anda dapat melakukan penyewaan hanya dari Smartphone kapanpun dan dimanapun juga. Truk yang disewakan akan langsung diantar dan dibawa oleh supir handal kami langsung menuju Lokasi Anda. Bila Anda tertarik Menggunakan jasa Angkutan truk Troben, silahkan Download aplikasi sewa truk Troben sekarang juga!

Siapa Saja Yang Cocok Menggunakan Jasa Angkutan Truk Tarif Murah dan Terpercaya?

Jasa angkutan truk Troben cocok digunakan oleh siapa saja, hanya saja akan lebih tepat sasaran kepada seorang yang membutuhkan kebutuhan pengiriman tertentu. Sebagai contoh, orang yang melakukan pindahan rumah, pindahan Kantor, pebisnis yang ingin mengirimkan produk mereka dalam jumlah besar, hingga project logistik.

Pastikan Anda memilih armada truk yang sesuai dengan kebutuhan pengiriman barang. Ada banyak armada truk yang bisa Anda sewakan bersama kami, mulai dari ukuran besar hingga ukuran kecil sekalipun seperti, CDD,CDE, Pick up Bak, Pick up Box, Fuso Box, Fuso Bak, Wing Box dan lain-lain.

Anda bisa mengetahui Spesifikasi Detail mengenai Armada truk kami dengan mengunjungi laman Trotruck di Website Troben. Troben dapat melayani jasa angkutan truk dari Kota Jakarta ke seluruh Indonesia. Jadi, jika Anda membutuhkan opsi pengiriman barang banyak dan besar dengan tarif yang lebih hemat, maka Sewa truk adalah solusi terbaik buat Anda.  

Alasan Mengapa Anda Sebaiknya Menggunakan Jasa Angkutan Truk Tarif Murah dan Terpercaya

Banyak alasan mengapa jasa angkutan truk menjadi opsi murah buat pengiriman barang banyak dan besar Anda. setidaknya ada 3 alasan utama mengapa jasa Angkutan Truk Jauh lebih murah yaitu:

1. Pengiriman Lebih Fleksibel

Bila anda menggunakan jasa Angkutan Truk, maka isi muatan barang akan datang dari satu sumber saja yaitu Anda semata. Itu artinya barang-barang tersebut akan dikirimkan ke satu alamat saja yang membuat tidak dibutuhkannya proses sortir pada gudang. Dengan diadakannya sortir pengiriman akan berjalan lebih fleksibel dan juga cepat.

2. Lebih Murah Dibandingkan Cargo

Tahukah kamu? Jika Pada pengiriman cargo penentuan biaya tak hanya datang dari berat aktual barang saja, namun juga dari berat volume barang. Bayangkan, jika Anda harus mengirimkan barang dalam jumlah banyak dan besar dengan cargo berapa banyak budget yang harus Anda harus keluarkan untuk pengiriman.

Tapi jika Anda menggunakan jasa angkutan truk Anda dapat bebas memasukan muatan barang apapun dengan berat berapapun, asalkan sesuai dengan spesifikasi kendaraan yang disewa. Pembayaran yang harus Anda keluarkan murni hanya untuk sewa Truk yang tentunya jauh lebih murah jika barang yang dikirimkan banyak.

3. Pengiriman Lebih Aman

Dengan Menggunakan jasa Angkutan truk Anda dapat mengirimkan barang dengan lebih aman lho! Mengapa bisa begitu? Soalnya barang yang dimuat pada truk adalah seluruhnya milik Anda sehingga Anda dapat lebih Mudah menjaga keselamatan barang Anda. Anda juga dapat mudah melakukan langkah preventif untuk barang yang nantinya dikirimkan.

Rekomendasi Jasa Angkutan Truk Tarif Murah dan Terpercaya

Troben kini melayani sewa Angkutan truk dengan tarif yang super terjangkau dan praktis. Dapatkan layanan sewa Truk terlengkap dan aman yang melayani pengiriman dari jakarta ke seluruh Indonesia.

Dapat berbagai layanan sewa truk unggulan seperti supir yang terlatih, tenaga kerja bongkar muat, pemesanan simpel via aplikasi, jaminan asuransi, dan pemesanan terjadwal. Untuk pemesanan Anda bisa langsung Download Aplikasi Troben dan pilih layanan Trotruck. Nantinya supir kami akan membawa truk pesanan Anda langsung menuju Lokasi Anda.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan Kunjungi Website ataupun Kontak WA marketing kami dibawah ini.

  1. Alamat website Troben: https://troben.id/

  2. Alamat Troben di Jakarta: Jl. Cipinang Jaya Raya No.AA7, RT.9/RW.10, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

  3. No Telp & WA Troben: Telepon: 0811-2890-00 | WA: 0813-9900-0000

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Angkutan Truk Tarif Murah dan Terpercaya

Jika Anda tertarik menggunakan jasa angkutan truk Troben silahkan hubungi Kontak diatas ataupun  Download Aplikasi Troben via Google Play atau App Store sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah