Butuh Bantuan?
02 November 2023 | Kirim Barang

Jasa Angkut Barang Pindahan Murah dan Dijamin Aman

By Andi Nugroho
Jasa Angkut Barang Pindahan Murah dan Dijamin Aman

Jasa angkut barang pindahan menjadi solusi yang tepat saat Anda ingin pindah rumah, pindah kantor dan lainnya yang membutuhkan kendaraan maupun tenaga untuk membantu pengangkutan barang jadi lebih mudah. Apalagi jika Anda ingin pindahan rumah, barang-barang kebutuhan rumah tangga memiliki ukuran yang beragam mulai dari berukuran kecil seperti perabotan dapur hingga berukuran besar seperti lemari, kasur, tv, kulkas, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang memiliki mobil sendiri, mungkin hanya bisa mengangkut barang-barang kebutuhan pribadi seperti pakaian, itupun dalam jumlah sedikit. Maka dari itu, Anda perlu mencari jasa angkut barang pindahan. Carilah penyedia jasa angkut barang pindahan yang memberikan tarif murah dan tentunya jaminan keamanan pada barang. Jika Anda sedang mencari jasa untuk mengangkut barang-barang saat pindahan, Troben menjadi pilihan yang tepat untuk Anda! Pesan sekarang!

Siapa Saja Yang Cocok Menggunakan Jasa Angkut Barang Pindahan Murah dan Aman?

Jasa angkut barang pindahan yang murah dan aman dibutuhkan oleh banyak orang dari berbagai kalangan, diantaranya : 

1. Keluarga yang Ingin Pindah Rumah

Untuk keluarga yang ingin pindah rumah, tentunya membutuhkan jasa untuk membantu pengangkutan barang. Pindahan rumah biasanya disebabkan oleh beberapa alasan seperti pindah pekerjaan, lingkungan yang kurang mendukung, hingga pindahan rumah ke ukuran yang lebih besar.

2. Mahasiswa

Bagi mahasiswa yang ingin merantau, pastinya membutuhkan jasa angkut barang untuk memindahkan barang-barang dari rumah ke kosan atau kontrakan. Supaya lebih mudah, gunakanlah jasa angkut barang yang murah dan tentunya aman.

3. Pindahan Kantor

Selanjutnya, jasa angkut barang juga dibutuhkan oleh perusahaan yang ingin pindahan kantor. Kantor pastinya memiliki berkas-berkas penting hingga inventaris kantor seperti meja kantor, komputer, telepon kantor. Supaya lebih praktis pengusaha membutuhkan jasa pengiriman barang untuk memindahkan barang-barang dari kantor lama ke kantor yang baru.

4. Pemilik Bisnis

Kemudian, jasa angkut barang pindahan dibutuhkan oleh pemilik bisnis yang memerlukan jasa pengangkutan barang besar dan berat, sehingga sulit dipindahkan sendiri jika tanpa bantuan.

Alasan Mengapa Anda Sebaiknya Menggunakan Jasa Angkut Barang Pindahan Murah dan Aman

Bagi Anda yang ingin pindahan, maka sangat  disarankan untuk menggunakan jasa angkut barang pindahan, berikut beberapa alasan yang wajib Anda ketahui : 

1. Tarif Lebih Hemat

Jasa angkut barang pindahan tentunya memberikan tarif pengiriman daripada jasa pengiriman barang biasa. Hal ini karena barang-barang yang diangkut saat pindahan lebih banyak dari pengiriman barang pada umumnya.

Dengan menggunakan jasa angkut barang pindahan, Anda tak perlu menyewa truk, membayar sopir, dan bahkan membayar biaya operasional tambahan. Karena jasa angkut barang pindahan sudah menyediakan semuanya.

2. Lebih Praktis

Jasa angkut barang pindahan juga dinilai lebih praktis, Anda cukup pesan layanan, kemudian tunggu hingga tim datang ke lokasi Anda untuk mengangkut barang dan mengantarkannya ke lokasi tujuan. Selain itu, jasa angkut barang juga menyediakan armada truk dengan berbagai ukuran, sehingga bisa disesuaikan dengan jumlah barang yang akan diangkut.

3. Hemat Tenaga

Anda juga tak akan capek maupun lelah untuk memindahkan barang ke truk pengangkutan. Karena biasanya jasa angkut barang pindahan melayani tenaga bongkar muat barang.

4. Barang Terjamin Keamanannya 

Hal yang tak kalah penting saat menggunakan jasa untuk pindahan barang adalah memperhatikan keamanan. Penyedia layanan jasa angkut barang pindahan memiliki tim yang sudah berpengalaman dan profesional untuk menangani barang-barang pindahan supaya lebih aman.

Itulah beberapa alasan penting mengapa Anda harus menggunakan jasa angkut untuk barang pindahan yang aman dengan tarif murah. Saat ini sudah banyak jasa angkut untuk pindahan Anda harus mencari dengan hati-hati dan cermat. Bandingkan jasa angkut barang pindahan yang satu dengan lainnya, dan pilihlah yang paling banyak memberikan kemudahan, memastikan keamanan barang, dan tentu saja tarif pengiriman murah.

Rekomendasi Jasa Angkut Barang Pindahan Murah dan Aman

Pindahan menjadi suatu hal yang sangat merepotkan, untuk membantu megangkut barang pindahan jadi lebih mudah, praktis, dan efisien, Anda membutuhkan bantuan jasa angkut barang pindahan yang terpercaya agar barang-barang Anda aman sampai tujuan.

Troben menyediakan jasa angkut barang pindahan dengan tarif pengiriman yang murah dan keamanan terjamin. Barang-barang pindahan Anda akan kami kemas dengan aman dan rapi, dan untuk barang yang mudah pecah maupun rentan rusak, kami akan memberikan perlindungan extra dengan menggunakan packing kayu atau bubble wrap. Jika Anda ingin pesan jasa pindahan dari Troben, Anda bisa langsung menghubungi Tim Marketing melalui nomor Telepon 0811289000.

Atau bisa juga dengan menghubungi customer service kami via WhatsApp 0813 99 000 000. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap silahkan kunjungi  halaman website Troben.id atau datang langsung ke kantor pusat kami di Jl. Cipinang Jaya Raya No.AA7, RT.9/RW.10, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410.

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Angkut Barang Pindahan Murah dan Aman

Demikianlah informasi tentang pentingnya Anda menggunakan jasa angkut barang pindahan untuk membantu mengangkut barang-barang Anda. Percayakan segala kebutuhan terkait pindahan barang mulai dari pindahan rumah, pindahan kantor, maupun pindahan kosan bersama Troben.

Kami memberikan layanan terbaik bagi Anda sehingga pindahan jadi lebih mudah. Melalui layanan door to door, kami akan langsung datang ke lokasi Anda untuk jemput barang menggunakan armada truk sesuai jumlah barang yang akan diangkut. Apakah Anda  tertarik menggunakan jasa angkut barang pindahan yang murah dan aman dari Troben? Mulai pemesanan sekarang melalui aplikasi pengiriman barang Troben. Download aplikasi pengiriman barang Troben via Google Play atau App Store sekarang!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah