Butuh Bantuan?
06 November 2023 | Kirim Barang

Jasa Angkut Barang Jogja Murah dan Terpercaya

By Media Trawlbens
Jasa Angkut Barang Jogja Murah dan Terpercaya

Hallo Warga Solo, apakah saat ini Anda ingin pindahan rumah, kosan, atau bahkan pindahan kantor? Jika iya, tentunya Anda membutuhkan armada yang bisa membantu pengangkutan barang supaya lebih praktis dan aman.

Jasa angkut barang Solo banyak dibutuhkan untuk membantu orang-orang yang ingin kirim barang ke berbagai kota di Indonesia.

Bagi Anda yang sedang mencari jasa angkut barang Solo tak perlu bingung lagi. Karena Troben menawarkan layanan angkut barang dengan mudah dan ongkir lebih hemat.

Pesan jasa angkut barang Solo di Troben juga sangat mudah bisa dari aplikasi. Dengan pesan layanan kami dari smartphone Anda, tentunya bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Kami memberikan tarif ongkir lebih hemat karena jasa angkut barang Solo mengirimkan barang via jalur darat dan jalur laut. 

Tertarik menggunakan jasa angkut barang Solo di Troben? Download aplikasi Troben dan kirim barang dengan gampang bersama kami.

Siapa Saja Yang Cocok Menggunakan Jasa Angkut Barang Solo Praktis dan Ekonomis?

Jasa angkut barang Solo dibutuhkan oleh banyak orang untuk membantu pengiriman barang jadi lebih mudah, seperti : 

1. Pindahan Rumah, Kosan dan Kantor

Bagi seseorang yang ingin pindahan rumah, kosan, atau bahkan pindahan kantor tentunya barang yang akan diangkut berjumlah banyak. Untuk itu, jasa angkut barang sangat dibutuhkan agar lebih mudah dan tidak membuat lelah.

2. Pemilik Usaha atau Pebisnis

Para pemilik usaha atau pebisnis, biasanya akan mengirimkan barang ke pelanggan di seluruh Indonesia. Jumlah barang yang diangkut juga banyak. Maka, jasa angkut barang bisa meringankan pekerjaan distribusi barang ke pelanggan. Jadi, untuk pengusaha bisa fokus pada hal lainnya misalkan strategi untuk pengembangan bisnis.

3. Pengusaha E-commerce

Jasa angkut barang selain membantu pengiriman barang ke seluruh Indonesia dalam jumlah besar juga bisa membantu pengusaha e-commerce yang ingin mengirimkan barang kepada pelanggan mereka.

Rekomendasi Jasa Angkut Barang Solo Praktis dan Ekonomis

Mencari jasa angkut barang Solo sekarang tak bingung lagi. Karena Troben merupakan perusahaan ekspedisi ekspedisi yang memiliki banyak layanan unggulan. Kami menyediakan layanan yang akan memudahkan pelanggan seperti door to door, asuransi pengiriman, packing barang, dan juga tarif ongkir lebih hemat. 

  • Alamat website Troben

Kunjungi halaman website kami Troben untuk mendapatkan informasi tentang jasa angkut barang Solo.

  • Alamat Troben di Jakarta

Jl. Cipinang Jaya Raya No.AA7, RT.9/RW.10, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

  • No Telp & WA Troben 

Jika ingin pesan jasa angkut barang dari Solo, Anda juga bisa menghubungi telepon 0811289000 atau WA CS Troben 0813 99 000 000.

Jasa Angkut Barang Praktis dan Ekonomis ke Solo

Troben menyediakan jasa ekspedisi dari berbagai kota di Indonesia dengan tujuan ke kota Solo. salah satunya jasa ekspedisi Jakarta Solo, kunjungi link tersebut untuk mengetahui tarifnya.

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Angkut Barang Solo Murah dan Aman

Jasa angkut barang Solo yang memberikan tarif ongkir lebih hemat dan jaminan keamanan barang hanya Troben yang bisa melakukannya. jasa pengiriman barang Troben memudahkan pengiriman barang minimum 10 kg. Pesan jasa angkut barang mudah dan praktis dari aplikasi Troben. Download Aplikasi Pengiriman Barang Troben via Google Play atau App Store sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah