Butuh Bantuan?
20 November 2023 | Kirim Barang

Ekspedisi Pelni Tarif Murah dan Dijamin Aman

By Media Trawlbens
Ekspedisi Pelni Tarif Murah dan Dijamin Aman

Ekspedisi kargo menjadi salah satu aspek penting dalam menjalankan bisnis atau kebutuhan pengiriman barang. Salah satu penyedia jasa ekspedisi yang telah terpercaya adalah Jasa Ekspedisi Pelni. Dengan tarif yang terjangkau dan jaminan keamanan, Jasa Ekspedisi Pelni menjadi pilihan utama bagi banyak pengusaha dan individu yang membutuhkan jasa pengiriman barang dalam jumlah besar.

Jika Anda mencari jasa ekspedisi pelni dengan tarif ongkir murah dengan jaminan keamanan. Troben menjadi pilihan yang sangat tepat. Kami menawarkan banyak keunggulan yang akan memudahkan pengiriman barang melalui kapal pelni seperti tarif ongkir murah, layanan door to door, asuransi pengiriman, tracking barang, dan juga layanan packing barang. Pesan jasa ekspedisi pelni dari Troben juga caranya sangat praktis. Anda hanya perlu menginstall aplikasi Troben pada smartphone kemudian mulai pemesanan sekarang. Yuk download aplikasi Troben di Play Store maupun App Store!

Rekomendasi Jasa Ekspedisi Terpercaya via Kapal Pelni

Jika saat ini Anda sedang mencari jasa ekspedisi terpercaya via laut menggunakan kapal pelni. Rekomendasi yang tepat adalah menggunakan Jasa Ekspedisi pelni dari Troben. 

Kami memberikan tarif ongkir lebih hemat, sistem pelacakan barang secara real time, hingga asuransi pengiriman. Ekspedisi pelni jadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mengirimkan barang dalam jumlah yang banyak dan ongkir yang murah. Berikut ini informasi lebih lengkap tentang ekspedisi pelni dari Troben : 

  • Alamat website Troben

Troben.id

  • Alamat Troben di Jakarta: 

Jl. Cipinang Jaya Raya No.AA7, RT.9/RW.10, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

  • No Telp & WA Troben 

Telepon 081-1289-000 

WhatsApp 0813-9900-0000

Rute Ekspedisi via Kapal Pelni di Troben

Kapal Pelni merupakan kapal milik negara. PT PELNI atau PT Pelayaran Nasional Indonesia adalah perusahaan pelayaran milik negara. Troben menyediakan jasa ekspedisi via kapal pelni dengan rute sebagai berikut : 

Jakarta - Maluku

Jakarta - Papua

Keuntungan Menggunakan Jasa Ekspedisi via Kapal Pelni Troben

Pentingnya memilih jasa ekspedisi via kapal pelni yang tepat menjadi kunci utama dalam kesuksesan pengiriman barang, terutama melalui jalur laut. Troben hadir sebagai solusi terpercaya yang menyediakan layanan ekspedisi via kapal Pelni. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memilih jasa ekspedisi pelni dari Troben, diantaranya : 

1. Jangkauan Destinasi Luas

Kapal Pelni memiliki rute yang melibatkan sejumlah pelabuhan utama di seluruh Indonesia. Dengan demikian, layanan ekspedisi Troben melalui kapal Pelni dapat mencapai destinasi yang mungkin sulit dijangkau oleh sarana transportasi lain.

2. Kapasitas Muatan Besar

Kapal Pelni memiliki kapasitas muatan yang cukup besar, memungkinkan pengiriman barang dalam jumlah yang besar. Hal ini cocok untuk bisnis dengan volume pengiriman yang besar dan memerlukan kapasitas angkut yang banyak.

3. Biaya Pengiriman Terjangkau

Penggunaan kapal Pelni dalam jasa ekspedisi Troben dapat memberikan alternatif biaya pengiriman yang lebih terjangkau. Muatan yang dibagi antara beberapa pengirim dapat mengurangi biaya operasional yang harus ditanggung oleh setiap pengirim.

4. Jadwal Reguler

Kapal Pelni memiliki jadwal pelayaran reguler, yang memungkinkan pengirim untuk merencanakan pengiriman dengan lebih teratur. Ini sangat penting untuk menjaga ketersediaan barang di pasar dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

5. Keamanan dan Pengawasan Barang

Troben mengutamakan keamanan barang selama perjalanan. Melalui kapal Pelni, pengiriman barang dapat diawasi dengan lebih ketat, dan proses keamanan dapat ditingkatkan untuk memastikan keamanan barang.

6. Pantauan Real-time

Ekspedisi Pelni dari Troben menyediakan sistem pemantauan secara real-time yang memungkinkan pengirim untuk melacak posisi dan status pengiriman secara langsung. Ini memberikan informasi kepada pelanggan tentang lokasi barang selama perjalanan.

7. Layanan Profesional

Tim profesional Troben yang berpengalaman dalam penanganan logistik melalui kapal Pelni. Kami dapat memberikan layanan yang efisien dan membantu pengirim dalam mengatasi berbagai aspek pengiriman.

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Ekspedisi via Kapal Pelni Tarif Murah dan Dijamin Aman

Dengan memilih Perusahaan Jasa Ekspedisi via kapal Pelni dari Troben, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan seperti meningkatkan efisiensi pengiriman, mengoptimalkan biaya, dan menjaga keamanan barang. Hubungi tim layanan pelanggan Troben sekarang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan memulai pengiriman barang Anda.

Kami menghadirkan aplikasi Troben untuk memudahkan pelanggan saat pesan jasa ekspedisi pelni. Yuk Download Aplikasi Pengiriman Barang Troben via Google Play atau App Store sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah