Butuh Bantuan?
20 November 2023 | Kirim Barang

Ekspedisi LCL Murah dan Dijamin Aman

By Media Trawlbens
Ekspedisi LCL Murah dan Dijamin Aman

LCL (Less Container Load) adalah sistem pengiriman barang menggunakan kontainer, di mana dalam satu kontainer penuh memuat barang dari beberapa pengirim yang digabungkan bersama. Artinya, kontainer tersebut berisi beragam barang milik pengirim yang berbeda.

Penghitungan dalam pengiriman LCL dilakukan berdasarkan kubikasi atau volume dalam kubik meter. Terdapat tiga ukuran kontainer (Dry Container), yaitu 20 feet (dengan kapasitas volume sekitar 30 cbm), 40 feet (dengan kapasitas volume sekitar 60 cbm), dan 40 feet High Cube (dengan kapasitas volume sekitar 70 cbm).

Jika saat ini Anda mencari jasa ekspedisi LCL dengan harga terjangkau dan juga jaminan keamanan pada barang yang dikirim. Troben menyediakan jasa ekspedisi LCL dengan tarif murah dan aman.

Kami memberikan layanan terbaik bagi Anda yang ingin kirim barang menggunakan container seperti penjemputan barang, layanan tracking, asuransi pengiriman, dan masih banyak lainnya. Rasakan kemudahan pemesanan jasa ekspedisi LCL hanya dari aplikasi Troben. Yuk download aplikasi Troben sekarang juga!

Rekomendasi Jasa Ekspedisi LCL Terpercaya

Jika Anda mencari Jasa Ekspedisi LCL terpercaya, pilihan yang tepat adalah Troben. Kami memberikan tarif pengiriman dengan ongkir lebih hemat. 

Selain ongkir yang murah, kami juga menyediakan layanan door to door untuk melakukan penjemputan barang langsung ke lokasi Anda dengan menggunakan armada pengiriman mulai dari engkel bak, CDD bak, fuso, wingbox, tronton, hingga trailer. 

Bila Anda ingin melakukan pemesanan jasa ekspedisi LCL, simak informasi lengkap di bawah ini mulai dari halaman website, alamat Troben hingga nomor tim pemasaran kami.

  • Alamat website Troben

Troben.id

  • Alamat Troben di Jakarta:

Jl. Cipinang Jaya Raya No.AA7, RT.9/RW.10, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

  • No Telp & WA Troben 

Telepon 0811.28.9000 

WhatsApp 0813.99.000.000

Rute Ekspedisi LCL di Troben

Troben menyediakan jasa ekspedisi LCL via darat dan juga via laut. Via darat menggunakan armada truk dengan ukuran yang besar seperti truk tronton dan truk trailer. Berikut ini rute ekspedisi LCL di Troben via darat, diantaranya : 

Jakarta - Sumatera

Jakarta - Jawa

Jakarta - Mataram

Jakarta - Bali

Kami juga melayani ekspedisi LCL dengan rute dari Jakarta ke berbagai pulau dengan rute 

via laut, seperti : 

Jakarta - Sulawesi

Jakarta - Kalimantan

Jakarta - Maluku

Jakarta - Papua

Keuntungan Menggunakan Jasa Ekspedisi LCL Troben

Menggunakan jasa ekspedisi LCL (Less than Container Load) dari Troben memberikan banyak keuntungan, diantaranya : 

1. Skala Kecil yang Ekonomis

Jasa ekspedisi LCL memungkinkan pengiriman barang dalam jumlah yang lebih kecil daripada muatan penuh (FCL), sehingga ongkos pengiriman jadi lebih ekonomis untuk bisnis yang tidak memerlukan kapasitas penuh container dalam pengiriman.

2. Biaya yang Terjangkau

Dengan LCL, Anda hanya membayar untuk ruang yang benar-benar digunakan untuk memuat barang dalam kontainer. Hal ini tentunya membuat biaya pengiriman menjadi lebih terjangkau karena dapat dibagi antara beberapa pengirim yang menggunakan container yang sama.

3. Jaminan Keamanan dan Kondisi Barang

Troben sebagai penyedia jasa ekspedisi LCL dapat memberikan jaminan keamanan pada kondisi barang selama perjalanan. Hal ini dapat memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan terkait integritas dan keamanan produk Anda.

4. Pantauan Pengiriman yang Efisien

Troben menyediakan layanan pelacakan yang memungkinkan pengirim untuk memantau posisi dan status pengiriman secara real-time. Sistem pelacakan barang bisa dilakukan hanya dari aplikasi Troben sehingga lebih praktis.

5. Kemudahan Bertransaksi melalui Aplikasi

Troben memfasilitasi proses transaksi melalui aplikasi, memudahkan pelanggan untuk melakukan pemesanan dan pemantauan pengiriman secara digital. Ini dapat meningkatkan efisiensi dan kenyamanan dalam manajemen logistik.

6. Jaringan Seluruh Indonesia

Sebagai penyedia jasa ekspedisi, Troben memiliki jaringan yang luas ke seluruh Indonesia, memungkinkan pengirim untuk mengakses rute pengiriman yang beragam.

Dengan memanfaatkan jasa ekspedisi LCL dari Troben, pengirim dapat mengoptimalkan biaya, meningkatkan fleksibilitas, dan memastikan pengiriman barang dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Ekspedisi LCL Murah dan Dijamin Aman

Troben sebagai Perusahaan Jasa Ekspedisi menjadi pilihan terbaik Anda yang ingin menggunakan jasa ekspedisi LCL dengan melakukan pengiriman barang dengan volume yang tidak begitu besar.

Dengan biaya yang terjangkau, keamanan yang terjamin, dan sistem pemantauan yang canggih, Troben siap membantu memudahkan proses pengiriman barang Anda. 

Hubungi tim layanan pelanggan kami sekarang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan mulai pengiriman Anda bersama Troben!

Supaya lebih praktis, yuk pesan ekspedisi LCL melalui aplikasi Troben. Download Aplikasi Pengiriman Barang Troben via Google Play atau App Store sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah