Butuh Bantuan?
16 November 2023 | Kirim Barang

Ekspedisi Container di Surabaya, Tarif Murah dan Dijamin Aman

By Media Trawlbens
Ekspedisi Container di Surabaya, Tarif Murah dan Dijamin Aman

Untuk perusahaan yang ingin mengirimkan barang dalam jumlah yang sangat banyak tentunya menginginkan proses pengiriman yang mudah dan tentu saja ongkir pengiriman yang murah. Bagi Anda warga Surabaya yang ingin akan mengirimkan barang dalam jumlah yang besar, solusi yang sangat tepat jika menggunakan jasa ekspedisi container Surabaya.

Jasa container menyediakan pengiriman container 20 feet dan juga 40 feet. Troben menyediakan jasa ekspedisi container dengan tarif mudah dan tentu saja aman sampai lokasi tujuan.

Kami siap menjadi partner bisnis Anda dalam membantu pengiriman dalam jumlah besar yang murah, aman dan terpercaya. Untuk Anda yang ingin pesan jasa ekspedisi container Surabaya, maka proses pemesanan sangat mudah hanya dari aplikasi Troben. Yuk install aplikasi Troben di smartphone Anda, dan nikmati kemudahan pengiriman container sekarang juga!

Siapa Saja Yang Bisa Menggunakan Jasa Ekspedisi Container?

Jasa ekspedisi container dapat digunakan oleh berbagai pihak. Baik untuk pengiriman yang bersifat pribadi, hingga pengiriman untuk barang-barang perusahaan dimana barang yang dikirim dalam jumlah besar. Berikut ini beberapa pihak yang menggunakan jasa ekspedisi container, diantaranya : 

1. Perusahaan Dagang

Jasa ekspedisi container akan sangat membantu para pengusaha yang memiliki perusahaan dalam hal ini perdagangan barang baik perdagangan dalam skala nasional maupun skala internasional.

Jasa ekspedisi container akan membantu pengiriman barang dan juga membantu distribusi barang perusahaan ke berbagai wilayah.

2. Produsen dan Pabrik

Selanjutnya, jasa ekspedisi container juga akan sangat dibutuhkan oleh produsen dan pabrik yang memproduksi barang dalam jumlah besar. Mereka akan mengirimkan produk-produk ke berbagai pelanggan menggunakan jasa ekspedisi container. Para produsen akan mengirimkan bahan baku hingga produk jadi.

3. E-Commerce 

Para penjual online di e-commerce yang melakukan perdagangan dalam skala besar seringkali menggunakan jasa ekspedisi container untuk membantu pengiriman menjadi lebih efisien dari produsen ke konsumen.

4. Industri Manufaktur

Kemudian jasa ekspedisi container juga akan sangat membantu industri manufaktur yang terlibat dalam produksi peralatan berat, kendaraan, hingga produksi produk-produk besar.

5. Proyek Konstruksi

Proyek konstruksi yang ingin mengirimkan material bahan baku seperti semen tentunya membutuhkan jasa ekspedisi container sehingga bisa mengirimkan barang dalam jumlah besar sehingga pengiriman lebih efektif dan efisien.

6. Pengirim Barang Pribadi

Selain membantu pengiriman-barang perusahaan dalam skala besar, bagi Anda yang ingin mengirimkan barang dalam jumlah besar misalnya saat pindahan rumah hingga pengiriman barang lintas pulau. Menggunakan jasa ekspedisi container menjadi pilihan yang tepat.

5 Alasan Mengapa Harus Menggunakan Jasa Ekspedisi Container

Ada berbagai alasan mengapa banyak orang harus menggunakan jasa ekspedisi container, diantaranya : 

1. Kapasitas Besar

Jasa ekspedisi container akan membantu pengiriman dalam jumlah yang besar. Sehingga pengiriman jadi lebih efisien. Pelanggan bisa memilih pengiriman container ukuran 20 feet maupun 40 feet tergantung seberapa banyak barang yang akan dikirim. Selain itu, pelanggan juga bisa mengirimkan barang Full Container Load (FCL) atau Less Container Load (LCL).

2. Keamanan Barang

Jasa ekspedisi container juga memberikan keamanan pada barang yang dikirim. Container memiliki lapisan perlindungan yang kuat dan kokoh sehingga melindungi barang di dalamnya tetap aman selama pengiriman. Pengiriman barang menggunakan jasa ekspedisi container mampu melindungi barang dari cuaca seperti panas maupun hujan. 

3. Efisiensi Logistik

Container memiliki ukuran yang sangat besar seperti 20 feet dan 40 feet. Container 20 feet dapat mengangkut barang mencapai 20 ton, sedangkan container 40 feet bisa mengangkut barang mencapai 27 ton. Tentunya jika Anda mengirimkan barang logistik menggunakan ekspedisi container, pengiriman logistik jadi lebih efisien.

4. Sistem Pelacakan secara Real Time

Seringkali kita merasa khawatir saat mengirimkan barang dalam jumlah besar. Sehingga Anda membutuhkan informasi terbaru terkait lokasi barang. 

Kabar baiknya jika Anda mengirimkan barang menggunakan ekspedisi container Surabaya, maka Anda bisa mengetahui lokasi terupdate barang di perjalanan karena adanya sistem pelacakan barang secara real time.

Untuk cek lokasi barang saat masih dalam perjalanan, caranya sangat mudah. Anda bisa cek resi melalui aplikasi maupun website Troben. Silahkan tulis nomor resi pengirimannya dan klik tombol “Lacak Barang”.

5. Biaya Pengiriman Lebih Efisien

Untuk Anda yang ingin mengirimkan barang menggunakan jasa ekspedisi container Surabaya, biaya pengirimannya juga lebih hemat. Hal ini karena Anda akan mengirimkan barang dalam jumlah yang sangat besar, berbeda hal jika Anda mengirimkan barang menggunakan jasa ekspedisi reguler dimana perhitungan tarif barangnya per kilogram, tentu akan mengeluarkan biaya yang sangat besar. 

Rekomendasi Jasa Ekspedisi Container Terpercaya di Surabaya

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan jasa container untuk mengirimkan barang dalam jumlah yang sangat besar.

Jika Anda mencari jasa ekspedisi container terpercaya di Surabaya, pilihan yang bisa dipercaya adalah Troben. Kami menyediakan jasa ekspedisi container 20 feet dan juga 40 feet. Anda juga bisa kirim container FCL (Full Container Load) dan LCL (Less Container Load).

Jika Anda ingin pesan jasa container Surabaya, Anda bisa langsung mengunjungi alamat website kami troben.id untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

  • Alamat Troben di Jakarta

Jl. Cipinang Jaya Raya No.AA7, RT.9/RW.10, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

  • No Telp & WA Troben

Anda juga bisa menghubungi tim marketing kami melalui nomor telepon 081-1289-000 maupun WhatsApp 0813-9900-0000 untuk pesan jasa ekspedisi container dari Troben.

Bagi warga Jakarta yang ingin mengirimkan barang dengan tujuan ke kota Surabaya, bisa menggunakan jasa Ekspedisi Jakarta Surabaya dari Troben.

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Ekspedisi Container Terpercaya di Surabaya

Troben merupakan Perusahaan Jasa Ekspedisi yang memiliki berbagai layanan salah satunya ekspedisi container. Untuk pelanggan yang ingin melakukan pemesanan maka caranya sangat mudah bisa dari aplikasi Troben. Yuk Download Aplikasi Troben via Google Play atau App Store sekarang dan pesan jasa ekspedisi container kami!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah