Butuh Bantuan?
16 November 2023 | Kirim Barang

Ekspedisi Barang Berat Tarif Hemat & Aman ke Seluruh Indonesia

By Media Trawlbens
Ekspedisi Barang Berat Tarif Hemat & Aman ke Seluruh Indonesia

Mau kirim barang Berat, tapi masih bingung kepada ekspedisi yang mana? Ataupun kalau ada takut mahal dan tidak aman? Kenapa tidak mempercayakan Troben saja! Kami siap melayani jasa ekspedisi dengan tarif yang lebih hemat, Aman dan Praktis Lho. kami jamin isi Dompet dan barang Anda tetap aman bersama kami. 

Tak perlu Khawatir kerepotan memesan jasa kami, karena Troben telah menghadirkan Aplikasi Mobile yang berfungsi sebagai platform pemesanan ekspedisi barang berat kapanpun dan dimanapun yang Anda inginkan. Barang berat Anda nantinya akan langsung dijemput oleh tim Pickup Troben dari Lokasi Anda. sehingga, Anda hanya perlu bersantai sambil menunggu tim kami datang untuk menjemput barang berat kesayangan Anda.

Dengan berat minimum pengiriman yang hanya 10 Kg saja, tentunya akan semakin menambah kemudahan buat Anda yang ingin mengirimkan barang secara satuan ataupun banyak meski berbobot tidak terlalu berat. Kami juga menyediakan jaminan Asuransi (opsional) yang berguna untuk meminimalisir kerugian jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terhadap barang selama proses pengiriman.

Rute Ekspedisi Barang Berat Troben

Troben kini telah hadir di beberapa Kota besar di Indonesia dan siap melayani ekspedisi barang berat ke Seluruh Indonesia. Kini Anda dapat melakukan pengiriman dari berbagai Kota di beberapa Pulau besar di Indonesia seperti Jakarta dan Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Pontianak, Ambon dan Mataram. Dari kota-kota tersebut Anda dapat melakukan ekspedisi barang berat bersama Troben.

Tentunya Rute Ekspedisi terfavorit masih berasal dari Kota Jakarta. Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, sebab Jakarta adalah pusat dari segala aktivitas ekonomi serta menjadi Kota dengan Populasi tertinggi di Indonesia. Sehingga, kebutuhan akan layanan jasa ekspedisi barang berat juga sangat tinggi. Jenis barang berat yang sering dikirimkan dari Jakarta ialah Furniture, Material Bangunan, Alat Olahraga, Spare Part Otomotif, dan lain-lain.

Bila Anda ingin mengetahui rute ekspedisi barang berat Troben secara lengkap, kunjungi laman website Troben dan Aplikasi Troben sekarang juga! 

Moda Transportasi Yang Digunakan Troben Untuk Mengirim Barang Berat dan Besar

Menyajikan Moda Transportasi yang lengkap menjadi Modal Utama untuk dapat memuat berbagai jenis barang mulai dari berukuran kecil hingga besar. Moda Transportasi Troben pada dasarnya dibagi menjadi 2 yaitu Via Darat dan Via Laut.

Pengiriman melalui darat diarahkan untuk rute kota yang terletak di Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru, dan Denpasar. Armada yang digunakan untuk pengiriman darat melibatkan kendaraan seperti CDE, CDD BOX, CDD Bak, WingBox, Pick Up, dan lain-lain.

Pengiriman laut difokuskan untuk rute kota-kota di Pulau Kalimantan, Sulawesi, Maluku hingga Papua, seperti Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Makassar, Ambon, dan Jayapura. Alat transportasi yang dipakai untuk pengiriman laut mencakup Kapal Pelni dan Kapal Cargo.

Apabila Anda ingin mengetahui rute secara lebih rinci, silakan kunjungi situs web dan aplikasi Troben sekarang juga!

Rekomendasi Jasa Ekspedisi Barang Berat Tarif Hemat & Aman ke Seluruh Indonesia

Kami menyarankan Anda memilih Jasa Ekspedisi Troben jika Anda memerlukan layanan pengiriman barang berat yang lebih terjangkau, aman, dan praktis ke seluruh Indonesia. Kami menyediakan berbagai fitur layanan, seperti Door to Door, Jaminan Asuransi, Jasa Packing, dan Tracking barang, untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan ekspedisi barang murah dan aman kami, silakan hubungi Kontak Marketing dan Alamat Troben cabang Jakarta di bawah ini. Anda juga bisa mengunjungi situs web kami untuk mengetahui rute pengiriman dan tarif harga yang berlaku.

  • Alamat website Troben ⁠https://troben.id/

  • Jl. Cipinang Jaya Raya No.AA7, RT.9/RW.10, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

  • No Telp & WA Troben ⁠081-1289-000 & 0813-9900-0000 

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Ekspedisi Barang Berat Tarif Hemat & Aman ke Seluruh Indonesia

Hanya di Troben, Anda dapat memanfaatkan layanan jasa ekspedisi angkutan barang berat dengan tarif yang lebih ekonomis dan pengiriman yang aman. Perusahaan Jasa Ekspedisi. Troben selalu menyajikan berbagai layanan menarik untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengiriman Anda. segera Download Aplikasi Troben via Google Play atau App Store

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah