Butuh Bantuan?
18 November 2023 | Kirim Barang

Ekspedisi Antar Pulau Tarif Lebih Murah dan Aman

By Media Trawlbens
Ekspedisi Antar Pulau Tarif Lebih Murah dan Aman

Pengiriman barang dalam jumlah besar kini semakin mudah dilakukan. Saat ini sudah banyak tersedia jasa ekspedisi antar kota, antar provinsi, bahkan ekspedisi antar pulau. Pengiriman dengan jarak yang jauh lintas pulau kini bukan menjadi halangan jika Anda mempercayakannya pada jasa ekspedisi antar pulau dari Troben. Troben sebagai penyedia jasa ekspedisi terbaik untuk membantu pengiriman barang pelanggan antar pulau. Kami melayani pengiriman lintas pulau dari Jakarta menuju pulau Sumatra, pulau Bali, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, hingga Papua.

Selain memiliki jangkauan pengiriman yang luas ke seluruh pulau di Indonesia. Kami menyediakan banyak layanan untuk menunjang kegiatan ekspedisi menjadi semakin mudah diantaranya door to door service, tarif ongkir lebih hemat, asuransi pengiriman, sistem pelacakan barang, dan lain-lain. Kami juga memudahkan customer untuk pesan jasa ekspedisi antar pulau hanya dari aplikasi. Pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi Troben di Play Store maupun App Store. Yuk download aplikasi Troben dan pesan ekspedisi antar pulau sekarang!

Rute Ekspedisi Antar Pulau di Troben

Secara geografis, Indonesia merupakan negara dengan bentuk kepulauan. Untuk itu, pengiriman barang lintas pulau menjadi sesuatu hal yang sangat penting untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Troben menawarkan rute ekspedisi antar pulau dengan rute dari Jakarta ke berbagai pulau besar dan kecil seperti Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, Pulau Bali, Pulau Nusa Tenggara, hingga Pulau Papua.

Untuk rute yang paling banyak digemari tentu saja pengiriman dari Jakarta ke Pulau Sulawesi, dan Jakarta ke Pulau Bali dan lainnya. Jika Anda ingin mengetahui rute-rute pengiriman ekspedisi antar pulau dari Troben, silahkan cek rute pengiriman melalui website maupun aplikasi Troben.

Moda Transportasi Yang Digunakan Troben Untuk Pengiriman Barang Antar Pulau

Troben membantu ekspedisi pengiriman barang antar pulau melalui dua rute, yakni melalui jalur darat dan laut. Untuk pengiriman via darat, moda transportasi yang digunakan adalah armada truk mulai dari truk CDE Box, CDE Bak, Engkel Bak, Engkel Box, Fuso Bak, Fuso Box Tronton, Trailer, dan lainnya. Pengiriman barang antar pulau melalui jalur darat ditujukan ke pulau Jawa, Sumatera, dan Bali.

Sementara itu, untuk pengiriman barang antar pulau melalui jalur laut, Troben menggunakan Kapal Pelni dan Kapal Cargo dengan rute dari Jakarta ke berbagai pulau seperti pulau Sulawesi, Kalimantan, Maluku, dan Papua.

Rekomendasi Jasa Ekspedisi Antar Pulau Tarif Lebih Murah dan Aman

Pengiriman barang antar pulau kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan jasa ekspedisi yang tersedia. Bagi Anda yang mencari solusi pengiriman dengan tarif yang lebih terjangkau dan tetap aman, kami rekomendasi Troben sebagai Jasa Ekspedisi antar pulau yang patut dipertimbangkan.

Troben menawarkan ekspedisi antar pulau dengan memanfaatkan dua jalur utama, yakni jalur darat dan laut. Moda transportasi seperti truk darat dengan berbagai tipe dan kapal seperti Kapal Pelni dan Kapal Cargo digunakan untuk memberikan tarif ongkir lebih hemat dengan memastikan keamanan barang kiriman.

  • Alamat website Troben

Silahkan kunjungi halaman website kami untuk mengetahui rute pengiriman dan juga cek tarif melalui halaman Troben.id.

  • Alamat Troben di Jakarta: 

Anda juga bisa pesan jasa ekspedisi antar pulau dengan datang ke alamat Troben di Jakarta berikut :

Jl. Rasamala Raya No.35, RT.7/RW.9, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  • No Telp & WA Troben 

Telepon 081-1289-000 

WhatsApp 0813-9900-0000

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Ekspedisi Antar Pulau Tarif Lebih Murah dan Aman

Pentingnya memilih Perusahaan Jasa Ekspedisi yang dapat diandalkan, terjangkau, dan aman dalam mengirim barang antar pulau sangat perlu diperhatikan. Troben hadir sebagai solusi terbaik bagi Anda yang menginginkan tarif ongkir lebih hemat dengan jaminan keamanan yang tinggi.

Jangan ragu untuk menghubungi tim customer service kami jika Anda memiliki pertanyaan ataupun membutuhkan jasa ekspedisi antar pulau dari Troben. Kami juga menghadirkan aplikasi untuk memudahkan Anda saat pesan jasa ekspedisi antar pulau. Yuk Download Aplikasi Troben via Google Play atau App Store sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah