Butuh Bantuan?
18 November 2023 | Kirim Barang

Ekspedisi Antar Provinsi Tarif Lebih Hemat dan Terpercaya

By Media Trawlbens
Ekspedisi Antar Provinsi Tarif Lebih Hemat dan Terpercaya

Pentingnya jasa ekspedisi antar provinsi semakin meningkat seiring waktu, terutama dalam mendukung pengiriman barang ke berbagai provinsi di Indonesia. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi saat ini, mencari jasa ekspedisi antar provinsi menjadi lebih mudah. Dengan pertumbuhan ekonomi yang terus berkembang, munculnya berbagai layanan jasa ekspedisi antar provinsi semakin meningkat. Meskipun banyak pilihan jasa ekspedisi antar provinsi, penting bagi Anda untuk teliti dalam memilih yang terbaik. Salah satunya adalah Troben, sebuah layanan ekspedisi yang menyediakan kemudahan pengiriman ke berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Troben menawarkan berbagai keunggulan untuk mempermudah pelanggan dalam pengiriman barang lintas provinsi. Beberapa keunggulan yang kami tawarkan diantaranya layanan pick up barang, layanan pengemasan barang, sistem pelacakan real-time, dan tarif ongkir lebih hemat. Keamanan barang selama pengiriman menjadi perhatian utama, untuk itu Troben memberikan perlindungan pada barang selama pengiriman menggunakan berbagai jenis packing seperti plastik, kayu, bubble wrap, karung, dan kardus.

Untuk memberikan kepastian dan ketenangan pikiran saat mengirimkan barang, Troben menyediakan layanan asuransi yang bersifat opsional. Dengan layanan ini, pelanggan dapat memberikan perlindungan extra pada barang kiriman dari risiko kehilangan atau kerusakan selama proses pengiriman. Proses pemesanan jasa ekspedisi antar provinsi dari Troben juga sangat mudah melalui aplikasi resmi. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan pemesanan, mengisi data yang diperlukan, melakukan pembayaran, melacak status barang kiriman, dan memeriksa tarif pengiriman ke berbagai kota dengan cepat dan praktis.

Bagi yang berminat menggunakan layanan ekspedisi antar kota dari Troben, aplikasi resmi sudah dapat diunduh secara gratis melalui Play Store maupun App Store. Segera nikmati kemudahan dan keamanan pengiriman barang Anda dengan Troben!

Rute Ekspedisi Antar Provinsi di Troben

Troben melayani ekspedisi antar provinsi di Indonesia. Kami melayani ekspedisi pengiriman dari Jakarta ke berbagai provinsi dengan rute berikut ini : 

1. Pulau Jawa:

Troben memberikan layanan ekspedisi antar provinsi dari Jabodetabek ke destinasi populer di Pulau Jawa, seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten. 

2. Pulau Sumatera:

Kami juga melayani pengiriman ekspedisi dari Jakarta ke berbagai provinsi di Pulau Sumatera, seperti Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kepulauan Riau, Nanggroe Aceh Darussalam, Lampung, Riau, Bangka Belitung.

3. Pulau Kalimantan:

Layanan ekspedisi Troben mencakup pengiriman dari Jakarta ke provinsi-provinsi di Pulau Kalimantan, seperti Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat.

4. Provinsi Lainnya:

Selain itu, kami juga menghandle pengiriman ekspedisi ke kota-kota di pulau lainnya, seperti Mataram (Nusa Tenggara), Ambon (Maluku), Pekanbaru (Riau), dan Makassar (Sulawesi).

5. Rute Paling Diminati:

Jakarta menjadi titik sentral pengiriman yang paling diminati, dengan rute-rute terpopuler seperti ekspedisi Jakarta ke Surabaya, Jakarta ke Makassar, Jakarta ke Ambon, Jakarta ke Medan, dan masih banyak lagi.

6. Cek Informasi Lebih Lanjut:

Untuk mengetahui rute pengiriman lainnya dari Jakarta ke kota-kota lain, serta informasi tarif pengiriman, Anda dapat melakukan pengecekan melalui situs web atau aplikasi resmi Troben.

Moda Transportasi Yang Digunakan Troben Untuk Pengiriman Barang Antar Provinsi

Troben melakukan ekspedisi pengiriman dengan menggunakan dua jalur yaitu jalur darat dan juga jalur laut. Moda transportasi yang digunakan untuk pengiriman via darat menggunakan truk darat seperti CDE Box, Engkel Bak, Fuso Box, Wingbox, Trailer dan lainnya. Pengiriman barang antar provinsi jalur darat ditujukan untuk provinsi-provinsi yang terletak di pulau Jawa, Sumatera, dan Bali. Sedangkan moda transportasi yang digunakan untuk pengantaran via laut menggunakan Kapal Pelni dan Kapal Cargo dengan tujuan dari Jakarta ke berbagai provinsi yang ada di pulau  Sulawesi, Kalimantan, Maluku, Papua.

Rekomendasi Jasa Ekspedisi Antar Provinsi Tarif Lebih Hemat dan Terpercaya

Troben merupakan Jasa Ekspedisi yang menyediakan layanan jasa ekspedisi antar provinsi di seluruh Indonesia. Kami memberikan tarif ongkir lebih hemat dibandingkan jasa ekspedisi antar provinsi lainnya.

Anda bisa mempercayakan kami sebagai jasa ekspedisi antar pulau untuk membantu pengiriman barang lintas provinsi dengan aman.

  • Alamat website Troben

Troben.id.

  • Alamat Troben di Jakarta: 

Jl. Cipinang Jaya Raya No.AA7, RT.9/RW.10, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

  • No Telp & WA Troben 

Telepon 081-1289-000 

WhatsApp 0813-9900-0000

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Ekspedisi Antar Provinsi Tarif Lebih Hemat dan Terpercaya

Perusahaan Jasa Ekspedisi Troben berdiri sejak tahun 2020 menghadirkan aplikasi untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pemesanan. Melalui aplikasi, Anda bisa pesan jasa ekspedisi antar provinsi dengan mudah dan praktis hanya dari smartphone Anda. Tertarik menggunakan jasa ekspedisi antar provinsi dari Troben? Yuk Download Aplikasi Troben via Google Play atau App Store sekarang dan mulai pemesanan!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah