Butuh Bantuan?
17 November 2023 | Kirim Barang

Ekspedisi Antar Kota Tarif Murah dan Aman

By Media Trawlbens
Ekspedisi Antar Kota Tarif Murah dan Aman

Jasa ekspedisi antar kota kian hari makin dibutuhkan untuk membantu pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Apalagi saat ini teknologi semakin berkembang dimana sangat bagi Anda untuk mencari jasa ekspedisi antar pulau.Pertumbuhan ekonomi yang terus berkembang, berdampak pada munculnya jasa ekspedisi yang semakin banyak. 

Meskipun jasa ekspedisi antar kota semakin banyak, Anda perlu jeli mencari jasa ekspedisi antar kota terbaik. Seperti Troben sebagai jasa ekspedisi yang memberikan kemudahan pengiriman antar kota ke seluruh Indonesia.

Kami hadir menawarkan berbagai keunggulan yang memberikan kemudahan pada pelanggan saat akan mengirimkan barang. Berbagai keunggulan yang kami miliki meliputi layanan door to door, layanan packing barang, sistem tracking secara real time dan juga tarif ekspedisi yang murah. Tak perlu khawatir barang yang dikirim akan rusak, karena kami memberikan perlindungan khusus pada barang menggunakan jenis packing yang sesuai mulai dari bubble wrap, kayu, karung, plastik, hingga kardus.

Untuk memberikan rasa tenang pada Anda saat mengirimkan barang, layanan asuransi bisa Anda pilih. Layanan asuransi ini bersifat optional untuk menjamin jika ada hal-hal yang tidak diinginkan pada barang selama pengiriman mulai dari barang hilang maupun barang rusak, maka kerusakan atau kehilangan akan menjadi tanggung jawab pihak asuransi.

Troben menyediakan kemudahan pemesanan untuk Anda yang pesan jasa ekspedisi antar kota yaitu bisa dari aplikasi Troben. Melalui aplikasi, Anda bisa melakukan pemesanan mulai dari mengisi data-data yang dibutuhkan, melakukan pembayaran, tracking barang kiriman, hingga cek tarif pengiriman ke berbagai kota yang dibutuhkan. Bagi Anda yang ingin pesan jasa ekspedisi antar kota dari Troben, download aplikasi Trobens yang sudah tersedia secara gratis di Play Store maupun App Store sekarang juga!

Rute Ekspedisi Antar Kota di Troben

Troben melayani ekspedisi antar kota ke seluruh Indonesia. Kami melayani ekspedisi antar kota dari Jabodetabek ke berbagai kota di Pulau Jawa seperti Bandung, Semarang, Surabaya. 

Kemudian kami juga melayani ekspedisi pengiriman dari Jakarta ke kota di Pulau Sumatera seperti Medan, Padang, Palembang, Riau, Aceh, Jambi, Pangkalpinang, Bandar Lampung.

Ekspedisi pengiriman dari Jakarta menuju kota di pulau Kalimantan seperti Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Tanjur Selor. Serta ke kota-kota lainnya seperti Mataram, Ambon, Pekanbaru, Makassar, 

Jakarta menjadi rute pengiriman yang paling banyak diminati. Banyak orang dari berbagai kalangan mengirimkan barang menuju kota-kota diatas. Rute ekspedisi yang paling banyak diminati seperti ekspedisi Jakarta ke Surabaya, ekspedisi Jakarta ke Makassar, ekspedisi dari Jakarta ke Ambon, ekspedisi Jakarta ke Medan dan lainnya. 

Untuk Anda yang ingin mengetahui rute pengiriman lainnya dari Jakarta ke kota lainnya. Silahkan cek rute dan juga cek tarif pengiriman melalui website maupun aplikasi Troben.

Moda Transportasi Yang Digunakan Troben Untuk Pengiriman Barang Antar Kota

Untuk membantu pengiriman barang antar kota, Troben menggunakan berbagai moda transportasi tergantung rute pengiriman.

Kami melayani pengiriman via darat dan juga via laut. Untuk pengiriman via darat kami menggunakan moda transportasi seperti CDE Bak, CDE Box, CDD, Fuso Bak, Wingbox, Tronton, dan juga menggunakan Trailer.

Pengiriman via darat menggunakan moda transportasi darat biasanya ditujukan untuk pengiriman dari Jakarta ke Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera. 

Sedangkan moda transportasi laut seperti Kapal Cargo dan Kapal Pelni digunakan untuk melakukan ekspedisi antar kota via jalur laut. Biasanya jalur laut ditujukan untuk pengiriman dari Jakarta ke kota-kota di Pulau Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan juga Papua.

Rekomendasi Jasa Ekspedisi Antar Kota Tarif Murah dan Aman

Jika Anda mencari Jasa Ekspedisi antar kota terbaik yang menawarkan keamanan pada barang dan juga tarif ongkir murah. Kami merekomendasikan untuk Anda menggunakan jasa ekspedisi antar kota dari Troben.

Jasa ekspedisi kami memberikan banyak keuntungan pada Anda sehingga pengiriman jadi lebih mudah meliputi layanan door to door, asuransi pengiriman (optional), layanan packing, sistem pelacakan barang, dan tentu saja tarif ongkir murah. Troben melayani pengiriman dari Jakarta ke kota-kota di seluruh Indonesia. 

  • Alamat website Troben

Untuk Anda yang ingin mengetahui rute pengiriman maupun cek tarif pengiriman, silahkan kunjungi halaman website kami troben.id.

  • Alamat Troben di Jakarta

Jl. Cipinang Jaya Raya No.AA7, RT.9/RW.10, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

  • No Telp & WA Troben 

Telepon 081-1289-000 

WhatsApp 0813-9900-0000

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Ekspedisi Antar Kota Tarif Murah dan Aman

Troben menjadi Perusahaan Jasa Ekspedisi yang memberikan kemudahan pada pelanggan yang ingin melakukan ekspedisi antar kota dengan pemesanan melalui aplikasi Troben.

Jasa ekspedisi antar kota dari Troben dijamin murah, aman, dan terpercaya. Lakukan pemesanan sekarang dengan praktis melalui aplikasi Troben. Tunggu apalagi ? Download Aplikasi Troben via Google Play atau App Store sekarang juga dan pesan ekspedisi antar kota dari smartphone Anda!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah