Butuh Bantuan?
16 November 2023 | Kirim Barang

Ekspedisi Angkutan Barang Murah dan Aman ke Seluruh Indonesia

By Media Trawlbens
Ekspedisi Angkutan Barang Murah dan Aman ke Seluruh Indonesia

Bingung mencari Jasa ekspedisi angkutan barang murah dan aman ke Seluruh Indonesia? Mengapa tidak menggunakan Troben saja! Hanya bersama kami Anda bisa mendapatkan jasa ekspedisi dengan tarif yang lebih hemat, Aman dan praktis proses pengirimannya.

Troben senantiasa menghadirkan kemudahan Buat Anda yang ingin mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dengan menghadirkan Aplikasi Troben yang menjadi Platform akses seluruh layanan pengiriman kami seperti, Pemesanan Jasa ekspedisi, Cek tarif, hingga Tracking barang. Jika Anda telah memesan jasa ekspedisi kami, maka tim service Door to Door kami akan langsung menjemput barang dari Lokasi Anda untuk dikirimkan langsung ke Kota Tujuan.

Kami juga melayani Jasa Packing jika Anda tidak sempat melakukan packing akan barang yang akan dikirimkan. Tak lupa kami juga menjamin barang dengan Asuransi yang bersifat opsional. Menyediakan Jasa packing dan Asuransi merupakan bentuk keseriusan kami dalam menjaga keamanan barang selama dikirimkan.

Tertarik menggunakan ekspedisi Angkutan barang kami, silahkan langsung Download Aplikasi Troben sekarang juga!    

Rute Ekspedisi Angkutan Barang Troben

Troben mampu melayani ekspedisi angkutan barang dari dan menuju berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Lokal hingga Antar Pulau kami siap mengirimkan barang Anda. Anda dapat mengirimkan barang dari berbagai Kota di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, hingga Maluku. Kota Tersebut seperti, Jakarta serta wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Banjarmasin, Pontianak, Mataram, dan Ambon. Dari berbagai Kota tersebut, Anda bisa mengirimkan barang ke seluruh Indonesia. 

Namun, jika Anda bertanya kepada kami Kota mana yang menjadi titik pengiriman tervavorit? Maka dengan pasti kami menjawab Jakarta. Bagaimana tidak Jakarta menjadi Kota dengan aktivitas bisnis yang tinggi. Sehingga, kebutuhan pengiriman barang dari kota ini juga termasuk tinggi. Rute yang kami sering layani adalah ekspedisi Jakarta Makassar, Jakarta ke Surabaya, Jakarta ke Ambon, Jakarta ke Medan dan lain-lain.

Jika Anda ingin mengetahui tarif pengiriman dari Kota-Kota Tersebut, Langsung saja Kunjungi laman cek tarif pada Laman Website ataupun Aplikasi Troben.

Moda Transportasi Yang Digunakan Troben Untuk Mengirmkan Barang

Menyajikan Moda Transportasi yang lengkap menjadi Modal Utama untuk dapat memuat berbagai jenis barang mulai dari berukuran kecil hingga besar. Moda Transportasi Troben pada dasarnya dibagi menjadi 2 yaitu Via Darat dan Via Laut. 

Pengiriman via Darat ditujukan untuk rute kota yang berada di Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru dan Denpasar. Armada yang digunakan via Darat adalah CDE, CDD BOX, CDD Bak, WingBox, Pick Up, dan lain-lain.

Pengiriman Via Laut ditujukan Untuk Rute Kota yang berada di Pulau Kalimantan, Sulawesi, Maluku hingga Papua seperti Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Makassar, Ambon, dan jayapura. Armada yang digunakan untuk via laut adalah Kapal Pelni dan Kapal Cargo.

Jika Anda ingin mengetahui rute yang lebih lengkap, silahkan kunjungi laman website dan Aplikasi Troben sekarang juga!

Rekomendasi Jasa Ekspedisi Angkutan Barang Murah dan Aman ke Seluruh Indonesia

Kami merekomendasikan Jasa Ekspedisi Troben Buat Anda yang membutuhkan jasa ekspedisi angkutan barang dengan tarif yang lebih Hemat, Aman, dan Praktis ke Seluruh Indonesia. Tak lupa pula, kami memberikan banyak fitur layanan pengiriman seperti service Door to Door, Jaminan Asuransi, Jasa Packing, Tracking barang dan lain-lain.

Silahkan hubungi Kontak Marketing dan Alamat Troben cabang Jakarta dibawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa ekspedisi Angkutan barang murah dan aman ke seluruh Indonesia. 

Anda juga dapat langsung mengunjungi laman Website kami untuk mengetahui rute pengiriman beserta dengan tarif harganya.

  • Alamat website Troben
    https://troben.id/

  • Alamat Trobendi Jakarta: Jl. Cipinang Jaya Raya No.AA7, RT.9/RW.10, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410.

  • No Telp & WA Troben
    081-1289-000 & 0813-9900-0000

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Ekspedisi Angkutan Barang Murah dan Aman ke Seluruh Indonesia

Hanya di Troben, Anda bisa mendapatkan layanan jasa ekspedisi Angkutan barang dengan Tarif yang jauh lebih hemat dan aman pengirimannya. Perusahaan Jasa Ekspedisi Troben senantiasa memberikan berbagai layanan menarik yang dapat membuat pengalaman pengiriman Anda semakin aman dan nyaman.

Jika tertarik menggunakan Jasa kami, Silahkan lakukan pemesanan dengan Download Aplikasi Troben via Google Play atau App Store Sekarang Juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah