Butuh Bantuan?
27 October 2023 | Kirim Barang

Biaya Kirim Velg Mobil Murah dan Aman Hanya Ada di Sini!

By Media Trawlbens
Biaya Kirim Velg Mobil Murah dan Aman Hanya Ada di Sini!

Velg mobil merupakan salah satu sparepart mobil yang memiliki peran yang amat penting buat menjaga kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Selain itu, velg mobil juga dapat mempercantik tampilan mobil tercinta Anda. tak khayal, kebutuhan pengiriman velg juga termasuk tinggi. Tentunya, akan muncul banyak pertanyaan mengenai berapa sih biaya kirim velg mobil?

Bila Anda membutuhkan jasa cargo yang dapat mengirimkan velg mobil dengan tarif ekonomis dan praktis proses pengirimannya? Maka Troben adalah pilihan yang tepat buat Anda! Jasa cargo kami memiliki syarat minimum berat barang sebesar 10 kg, sehingga cocok banget buat kamu yang ingin mengirimkan velg mobil secara satuan ataupun banyak dengan tarif cargo yang super hemat!

Dengan layanan Door to Door, Troben siap menjemput langsung velg mobil dari lokasi Anda dan langsung mengirimkannya ke alamat tujuan. Pemesanan pengiriman kami juga sangat praktis, berkat hadirnya Aplikasi Troben yang tersedia buat platform Android dan IOS. dengan Aplikasi Tersebut Anda bisa melakukan pemesanan pengiriman velg mobil hanya dari Smartphone saja.

Berapa tarif Biaya kirim velg mobil bersama Troben? Akan kami lanjut bahas dibawah ini. Jika tertarik, langsung saja Download Aplikasi Pengiriman Mobil kami! 

Ongkos dan Biaya Kirim Velg Mobil via Truk Darat

Troben melayani berbagai pengiriman sparepart mobil, termasuk velg mobil. Kami dapat menjamin bahwa biaya kirim velg mobil ke seluruh indonesia bersama Troben sudah pasti paling ekonomis serta bersaing dengan jasa cargo lainnya.

  • Jakarta Medan Rp 6.000/kg

  • Jakarta Pekanbaru Rp 6.000/kg

  • Jakarta Palembang Rp 6.500/kg

  • Jakarta Surabaya Rp 5.000/kg

  • Jakarta Semarang Rp 4.500/kg

  • Jakarta Mataram Rp 8.500/kg

Notes: Harga di atas adalah harga per kg. Untuk mengetahui estimasi biaya kirim velg mobil, Anda harus menghitung berat aktual dan juga berat volume terlebih dahulu.

Ongkos dan Biaya Kirim Velg Mobil via Kapal Laut

Untuk pengiriman menuju Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, Pulau Maluku, dan juga Papua, seluruh pengiriman dilakukan dengan menggunakan armada kapal laut. Berikut ini  kami berikan daftar biaya kirim velg mobil menggunakan kapal laut. 

  • Jakarta Banjarmasin 7.500/kg

  • Jakarta Pontianak 6.000/kg

  • Jakarta Balikpapan 8.000/kg

  • Jakarta Makassar 7.500/kg

  • Jakarta Ambon 18.500/kg

  • Jakarta Jayapura 19.500/kg

Notes: Harga di atas adalah harga per kg. Untuk mengetahui estimasi biaya kirim velg mobil, Anda harus menghitung berat aktual dan berat volume terlebih dahulu.

Selain list kota di atas. Kami juga dapat mengirimkan velg mobil menuju kota lainnya di Indonesia. Jika Anda ingin mengetahui tarif pengiriman velg mobil untuk rute lainnya di di Indonesia, langsung saja kunjungi halaman ongkos dan biaya kirim cargo di website Troben. 

Ketika telah berada di website tersebut, pilih TroPack dan Kirim Barang, kemudian pilih kota asal pengiriman dan kota tujuan. Jika sudah, Klik Tombol Cek Tarif.

Percayakan Pengiriman Velg Mobil Anda Kepada Troben

Tarif pengiriman yang terjangkau dan kemudahan mengirimkan velg mobil, menjadi suatu menguntungkan buat Anda yang akan mengirimkan velg ke berbagai daerah. Namun, tarif yang terjangkau bukanlah satu satunya keunggulan Jasa cargo Troben. Berikut kami berikan daftar keunggulan jasa pengiriman Mobil di Troben.

Keunggulan Jasa Pengiriman Velg Mobil Troben

1. Pemesanan Praktis via Aplikasi

Seluruh fitur pengiriman Troben dapat diakses melalui Aplikasi Mobile. Salah satu fitur yang bisa Anda akses adalah pemesanan jasa pengiriman, artinya Anda dapat mengirimkan velg mobil Anda hanya melalui smartphone saja. 

2. Menyediakan Layanan Door to Door atau Pickup (Jemput Barang)

Setelah proses pemesanan selesai, tim Troben akan langsung melakukan penjemputan barang secara langsung. Semua itu dapat kami lakukan berkat layanan Door to Door yang diberikan Troben. 

3. Layanan Customer Service 24 Jam

Staff Customer Service Troben akan selalu siap dan siaga selama 24 jam untuk melayani Anda ketika membutuhkan informasi mengenai jasa pengiriman kami ataupun keluhan yang Anda alami selama proses pengiriman. 

4. Memiliki Cabang di Seluruh Indonesia

Troben memiliki banyak mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, kini Anda dapat mengirimkan velg mobil dari kota yang memiliki mitra Troben. Silahkan kunjungi website Troben untuk mengetahui daftar kota mitra kami

Segera Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Pengiriman Velg Mobil Murah dan Aman

Hanya Troben yang mampu memberikan biaya kirim velg mobil dengan tarif paling ekonomis dan praktis. Bila anda tertarik menggunakan layanan kami silahkan hubungi Kontak Marketing kami dan kunjungi Kantor pusat Troben dibawah ini. Jangan lupa untuk Download Aplikasi Troben di Google Play dan App Store.

  • Telepon: 0811289000  dan WA: 081399000000. 

  • Alamat: Jl. Rasamala Raya No.35, RT.7/RW.9, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah