Butuh Bantuan?
11 January 2024 | Kirim Motor

Biaya Kirim Motor dari Jakarta ke Denpasar

By TrawLbens
Biaya Kirim Motor dari Jakarta ke Denpasar

Jakarta sebagai Ibukota negara sekaligus pusat bisnis dan perdagangan tentunya menjadi pusat penyedia berbagai kebutuhan untuk masyarakat termasuk kendaraan seperti motor dan mobil. Setiap harinya banyak kendaraan yang dikirim dari Jakarta ke berbagai kota seperti menuju Denpasar, Bali. Sehingga sebelum Anda melakukan pengiriman motor, penting untuk mengetahui biaya kirim motor dari Jakarta ke Denpasar.

Biaya kirim motor dari Jakarta ke Denpasar tentu akan berbeda-beda salah satunya karena kapasitas mesin motor. Lalu apalagi faktor-faktor yang mempengaruhi biaya kirim motor dari Jakarta ke Denpasar? Simak pembahasan lengkapnya dalam artikel berikut ini.

Baca juga: Jasa Pengiriman Motor Aerox, Aman Sampai Tujuan 

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Biaya Kirim Motor dari Jakarta ke Denpasar

Ketika Anda mengirimkan motor dari Jakarta ke Denpasar, tentu biaya kirim motor akan bervariasi. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi biaya kirim motor dari Jakarta ke Denpasar, diantaranya : 

1. Mesin Motor

Seperti yang Anda ketahui bahwa motor memiliki banyak jenis dan juga kapasitas mesin. Jenis-jenis motor seperti motor matic, motor gigi, dan juga motor kopling. Sedangkan kapasitas mesin motor juga bervariasi seperti kapasitas low 100 cc - 149 cc, kapasitas Middle 150 cc - 249 cc, hingga kapasitas High lebih dari 250 cc.

Semakin besar kapasitas mesin motor, maka biaya kirim motor dari Jakarta ke Denpasar semakin mahal.

2. Fasilitas yang Digunakan

Untuk memastikan pengiriman motor dari Jakarta ke Denpasar berjalan lancar dan motor akan sampai dengan aman. Maka jasa pengiriman motor menawarkan berbagai fasilitas yang bisa dipilih untuk menjaga motor tetap dalam kondisi baik.

Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan mulai dari layanan packing, asuransi pengiriman, hingga layanan penjemputan motor. Semakin banyak fasilitas yang digunakan untuk membantu pengiriman motor, tentunya biaya kirim motor dari Jakarta ke Denpasar semakin besar.

3. Jarak Pengiriman

Faktor yang mempengaruhi biaya pengiriman motor dari Jakarta ke Denpasar selanjutnya adalah jarak pengiriman. Bila Anda kirim motor Jakarta ke Kota Denpasar, Bali tentu biaya pengirimannya tetap. Namun jika pengiriman dari Jakarta ke kabupaten di Pulau Bali tentu biayanya akan lebih mahal.

Baca juga: Pentingnya Memilih Jasa Pengiriman Motor Vario yang Aman

Biaya Kirim Motor dari Jakarta ke Denpasar bersama TrawLbens

Apakah Anda sedang mencari jasa kirim motor dari Jakarta ke Denpasar dengan harga murah? Jika iya, jasa pengiriman motor dari TrawLbens jadi pilihan yang tepat. TrawLbens merupakan jasa ekspedisi dan cargo yang memiliki berbagai layanan salah satunya jasa pengiriman motor. 

Untuk melakukan pengiriman motor, Anda bisa menggunakan layanan TrawLpack khusus mengirimkan barang minimal 10 kg dan juga motor. Berbagai jenis motor bisa kami bantu kirimkan mulai dari motor matic, motor gigi, motor kopling. Anda bisa mengirimkan motor dari Jakarta ke Denpasar dengan kategori mesin yang beragam seperti kategori Low, kategori Middle, dan juga kategori High.

Berikut ini merupakan biaya kirim motor dari Jakarta ke Denpasar bersama TrawLbens, diantaranya: 

  • Kategori Low

Untuk Anda yang ingin kirim motor dari Jakarta ke Denpasar dengan kategori Low (100 cc - 149 cc), maka tarif pengirimannya adalah Rp1.600.000.

  • Kategori Middle

Selanjutnya, jika Anda ingin mengirimkan motor kategori Middle (150 cc - 249 cc), maka biaya kirim motor dari Jakarta ke Denpasar adalah Rp2.100.000.

  • Kategori High

Terakhir, jika Anda berencana mengirimkan motor dengan kategori mesin High (>250 cc) maka biaya pengirimannya bisa langsung ditanya ke CS TrawLbens via WhatsApp 0813.99.000.000.

Baca juga: Jasa Kirim Motor Door to Door Mudah dan Terpercaya

Kirimkan Motor Anda bersama Jasa Pengiriman Motor TrawLbens

Mencari jasa pengiriman motor kini tak sulit lagi, karena TrawLbens hadir dengan layanan pengiriman motor yang aman, mudah dan terpercaya. Kami memiliki banyak keunggulan yang akan memudahkan proses pengiriman motor seperti adanya layanan door to door. Dengan adanya layanan door to door ini, tim kami akan datang ke lokasi untuk menjemput motor Anda dan melanjutkan proses pengiriman.

Selain layanan penjemputan motor, kami juga menyediakan layanan pengemasan motor untuk memastikan motor terlindungi selama proses pengiriman. Dengan begitu, motor akan aman dan bebas dari lecet maupun baret selama perjalanan.

Anda bisa juga bisa melengkapi pengiriman motor dengan menggunakan layanan asuransi pengiriman yang kami sediakan. Asuransi ini bisa dipergunakan untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan selama pengiriman seperti motor rusak maupun hilang saat pengiriman. 

Bila motor berhasil untuk dikirim dari Jakarta ke Denpasar, Anda juga bisa memantau lokasi motor yang sedang dikirim selama dikirim. Dengan begitu, Anda akan mengetahui estimasi motor sampai ke lokasi tujuan.

Memulai proses pengiriman motor dari Jakarta ke Denpasar bersama TrawLbens juga sangat mudah. Semuanya bisa dilakukan hanya dari aplikasi kirim barang TrawLbens. Untuk itu, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi TrawLbens di Play Store ataupun App Store. Download aplikasi TrawLbens sekarang!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah