Butuh Bantuan?
05 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Kirim Knalpot Murah & Terpercaya Ke Seluruh Indonesia

By Media Trawlbens
Jasa Kirim Knalpot Murah & Terpercaya Ke Seluruh Indonesia

Buat Anda yang membutuhkan kirim knalpot dengan tarif yang super murah dan dijamin Asuransi ke Seluruh indonesia, serahkan Saja kepada Troben! Kami dapat mengirimkan berbagai jenis knalpot dari berbagai macam kendaraan seperti motor maupun mobil. Apabila Anda melakukan pengiriman knalpot bersama Troben Anda akan mendapatkan beberapa layanan menarik lainnya seperti, Pickup knalpot secara langsung (Door to Door), packing knalpot dijamin aman, live tracking Pengiriman knalpot, hingga CS marketing responsif dan ramah dalam melayani Anda.

Troben telah dikenal sebagai jasa cargo yang super murah, dengan Tarif mulai dari 3.000/Kg saja. sungguh tarif yang terjangkau buat Anda yang mungkin mengirimkan Knalpot dalam jumlah yang banyak. Selain knalpot, Troben juga dapat mengirimkan berbagai macam Sparepart kendaraan lain dengan tarif yang sama terjangkaunya. Terlebih dengan hadirnya Aplikasi Troben yang bisa unduh pada Smartphone Anda, akan membuat pengalaman pengiriman knalpot kamu semakin praktis karena dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun juga. Yuk, segera Download Aplikasi Troben dan lakukan pengiriman knalpot sekarang juga!

Baca juga: Jasa Pengiriman Sparepart Aman dan Murah ke Seluruh Indonesia

Troben Menyediakan Jasa Kirim Knalpot Min 10 Kg dan Bisa Dijemput

Knalpot adalah sparepart dari kendaraan bermotor yang berfungsi untuk mengeluarkan sisa hasil dari pembakaran mesin. Perannya yang penting, membuat jasa kirim motor juga sangat dibutuhkan. Dengan jasa cargo Troben kirim knalpot bisa dilakukan dengan minimal berat 10 Kg saja. Dengan syarat berat tersebut, Anda dapat dengan mudah mengirimkan knalpot karena dapat mengirimkannya dalam jumlah satuan yang kecil.

Hal tersebut tentunya berbanding terbalik dengan jasa cargo lainnya yang banyak menetapkan minimal berat barang mulai dari 30 Kg, 50 kg, hingga 100 Kg. berbagai jenis knalpot dan dari berbagai macam kendaraan juga dapat Anda kirimkan bersama Troben. Dengan aplikasi cargo Troben, Anda hanya tinggal menggunakan Smartphone Anda untuk melakukan pengiriman knalpot kapanpun dan dimanapun juga. Nikmati pengalaman pengiriman Cargo hanya dari genggaman tangan hanya bersama Troben. Segera Download Aplikasi Troben sekarang juga!

Tips Mengirim Knalpot Agar Aman Ketika Sampai di Lokasi Tujuan

Aktivitas kirim knalpot masuk dalam kategori pengiriman yang membutuhkan keamanan ekstra, berikut kami berikan beberapa tips pengiriman motor Aman ala Troben.

  • Gunakan Jenis Packing Yang Aman

Bahan packing yang kami rekomendasikan adalah Buble Wrap yang dilapisi dengan plastik pelapis transparan. Bubble Wrap berfungsi sebagai penyerap guncangan sedangkan Pelapis plastik memiliki fungsi untuk melindungi Knalpot dari rembesan air. 

  • Packing Knalpot Dengan Hati - Hati

Lapisi seluruh permukaan Knalpot, jangan sampai ada ruang yang terlewatkan, terlebih baigan Exhaust Hole yang sangat rawan akan kerusakan. Lalu, rekatkan knalpot dengan hati-hati.

  • Menggunakan Jasa Kirim Knalpot Terpercaya Seperti Troben

Gunakan jasa ekspedisi yang terpercaya dalam mengirimkan sparepart otomotif  seperti Troben. Kirim knalpot bersama kami akan dilakukan dengan pengamanan yang ekstra. Jika knalpot belum di packing, tim kami akan melakukan packing sesuai spesifikasi dari si knalpot. Selain itu kami juga memberikan Asuransi untuk segala pengiriman knalpot bersama kami. 

4 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Jasa Kirim Knalpot Troben

Troben adalah perusahaan jasa ekspedisi dan cargo yang sudah berpengalaman dalam melakukan pengiriman barang banyak dan besar. Kami juga telah banyak dipercaya banyak kalangan Masyarakat sebagai jasa ekspedisi berkualitas, Murah, dan praktis. Berikut kami berikan alasan lainnya mengapa pengiriman knalpot terbaik ya hanya dengan Troben. 

  • Berat Minimum Pengiriman 10 Kg

Hal yang membedakan jasa cargo Troben dengan yang lain, adalah prasyarat berat minimum pengiriman barang yang hanya mencapai 10 Kg Saja. jauh berbeda dengan Jasa Cargo lain yang banyak menetapkan tarif minimum pengiriman barang sebesar 30 Kg, 50 Kg , dan 100 Kg 

  • Bisa Picked Up (dijemput ke lokasi pengirim)

Repot membawa knalpot ke kantor Jasa ekspedisi kami? jangan Khawatir! Karena Seluruh pengiriman cargo bersama Troben akan langsung dijemput dari lokasi pengirim. Pastikan Anda memberikan alamat Pickup yang lengkap. 

  • Bisa Pesan Darimana Saja (by Aplikasi)

Troben adalah jasa Cargo yang menggunakan Aplikasi sebagai platform untuk mengirimkan seluruh barang. Anda bisa Download Aplikasi Troben via Smartphone yang dirilis di playstore dan juga Appstore. Selain melakukan pengiriman, Anda juga dapat melakukan cek tarif hingga live tracking pengiriman barang.  

  • Menggunakan Asuransi

Selain packing yang berkualitas, kami juga memberikan jaminan Asuransi untuk menjamin keselamatan knalpot yang dikirimkan bersama kami. Kami sudah bekerja sama dengan perusahaan Asuransi ternama untuk mengakomodasi jaminan keselamatan barang yang dikirimkan bersama Troben

Bila Anda ingin kirim knalpot, serahkan saja pada jasa cargo termurah dan terbaik Troben. Dengan tarif mulai dari 3.000/kg Anda sudah dapat mengirimkan seluruh jenis knalpot. Pemesanan cargo kami juga dapat dilakukan dengan menggunakan Smartphone. Tertarik kirim knalpot bersama Troben? Segera download aplikasi pengiriman barang Troben sekarang juga! Ataupun langsung menghubungi WA customer service Troben (081399000000) untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah